Besok, Mentri PPPA akan Kunjungi Malut

Uncategorized105 views

AKSENEWS.COM, TERNATE – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Bintang Puspayoga) melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (19/5/2022) besok.

Menteri PPPA bersama rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Babullah Ternate Kamis pagi, dengan maskapai Garuda Indonesia.

“Besok pagi ibu Menteri bersama rombongan tiba di Ternate,”ujar Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (D3A) Malut, Musrifah Alhadar seperti dilansir dari RRI Ternate.

Musrifah menuturkan, sesuai jadwal seusai tiba di Bandara, Menteri Bintang Puspayoga langsung menuju Hotel Sahid Bela untuk beristirahat. Setelah itu, melanjutkan perjalanan menuju Kota Tidore Kepulauan.

Terdapat sejumlah agenda penting di Tidore, yakni Peluncuran Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA), Penandatangan Prasasti Maitara Pulau Bebas Pornografi Anak, dan Pengukuhan Satgas PATBM, Aktifis PUSPAGA, dan PISA Kota Tidore Kepulauan.

“Setelah rangkaian kegiatan tersebut, Ibu bersama rombongan akan meninjau Industri Kecil dan Menengah di Kota Tidore,”jelasnya.

Selain Tidore, Menteri PPPA juga memiliki sejumlah agenda di kota Ternate, yakni Penandatanganan Prasati PISA Takome, Meninjau UMKM, serta pertemuan dengan Kadis P3A se-Maluku Utara. (an/RRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *