Gelar Pelatihan Lembaga Kemasyarakatan, Zulkifli Ohorella Apresiasi Kinerja Pemkel Folarora

Tidore182 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Untuk meningkatkan Kapasitas dan Kemampuan kepemimpinan suatu lembaga Kemasyarakatan yang ada dalam kelurahan, Pemerintah Kelurahan Folarora menggelar Pelatihan pembinaan tentang lembaga kemasyarakat Kelurahan Folarora dengan tema ” Peningkatan peran dan Partisiapasi RT/RW LPM”. Kegiatan tersebut berlangsung di gedung pertemuan Kelurahan Folarora (22/5).

Abdurrahim Laha selaku Kepala Kelurahan Folarora Menginisiatif melakukan kegiatan ini bertujuan untuk membina dan memberi pemahaman baru terkait tugas dan fungsi masing-masing Lembaga.

“peran RT/RW sangat luar biasa, namun kita perlu lagi melakukan kegiatan ini untuk memberi pemahaman baru terkait dengan lembaga-lembaga yang di pimpinnya” jelasnya

Zulkifli Ohorella Selaku Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Tidore Kepulauan Mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Folarora.

“Sejauh yang saya amati, kinerja pemerintah kelurahan folarora sangat baik. sebagai orang pemerintahan saya mengapresiasi kegiatan yang digagas Pemerintah Kelurahan Folarora” ujarnya

Kabag Pemerintah Kota Tidore Kepulauan ini juga meminta kepada Lurah maupun perangkat dibawa lurah agar melayani masyarakat itu tidak harus membeda-bedakan statusnya.

“jadi pak Lurah sebagai pamong itu tugas kita melayani masyarakat tanpa harus membedakan atau mengutamakan orang-orang tertentu” pinta Opi Sapaan Akrab Zulkifli Ohorella.

kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini dibuka langsung oleh Kepala Kelurahan Folarora. sementara pemateri sendiri dari DPMD Kota Tidore Kepulauan Yakni Zulkifli Ohorella dan Iswan Salim(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *