PPS Se-Kecamatan Oba Resmi Di Lantik

Tidore290 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Puluhan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se- Kecamatan Oba Kota Tidore Kepulauan Resmi Di Lantik pada Minggu (16/5) di Aula Kantor Kecamatan Oba Di Kelurahan Payahe.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Anggota PPS tersebut dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Tidore tahun 2024.

Mewakili Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Amirudin Ais Dalam Sambutannya Menyampaikan Kepada Petugas PPS yang baru saja dilantik agar bersinergitas dengan Komponen yang ada di Kelurahan/desa.

“karena PPS mempunyai tugas yang sangat berat yaitu pertama, kita menyelenggarakan Pilkada di Tingkat Kelurahan dan oleh karena itu sinergitas dengan berbagai komponen di Keluraha menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi. Ungkap Amirudin Ais (Anggota KPU Divisi Data)
Lanjut Amirudin, Komisioner KPU mengharapkan setiap KPPS yang ada di tiap-tiap TPS untuk bekerja semaksimal mungkin demi suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Tikep.

” Saya sangat berharap kepada tiap KPPS yang ada di TPS masing-masing untuk bisa melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya Karena dalam Pemilihan ini sebagai Wujud peduli terhadap Negara” ungkap
Ais Juga menambahkan Selaku Komisioner KPU Kota Tidore Kepulauan Kami mengucapkan selamat kepada anggota PPS Kota Tidore yang sudah dilantik dan mempersiapkan diri, menyiapkan mental, dan seluruh kesiapan yang lainnya agar tugas-tugas nanti berjalan dengan baik, sehingga Pilkada nanti bisa berjalan dengan baik dan sukses tanpa akses.

Pembacaan Surat Keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum tentang pengangkatan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Tidore Kepulauan Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Waki kota dan Wakil Wali kota pada Kecamatan Oba Tahun 2024 di bacakan oleh Ketuan PPK Oba, Rustam Yusuf.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan PPS kecamatan di hadiri oleh, Mewakili Ketua KPU Tidore Kepulauan, Amirudin Ais (Anggota KPU Divisi Data), Mewakili Danramil Oba Serda. Riswan Anwar, Mewakili Kapolsek Oba Bripka. M. Nur Ahmad (Kanit SPKT Polsek Oba), Ketua PPK Oba, Rustam Yusuf, Sukardi Hi. Ahmad (Anggota PPK), M. Sadam Ade ( Anggota PPK), Suryati Muhammad (Anggota PPK) dan komisioner Bawaslu Kecamatan Oba, Ketua Bawaslu Kecamatan Oba, Lukman Daud,Ikram Noh ( Anggota Bawaslu).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *