Pasangan MASIAMAN Ikuti Pelatihan Nasional Tim Pemenang Pilkada 2024 Bersama 61 CAKADA Lainnya

Tidore213 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Persiapan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam menjemput momentum Pilkada Nasional 2024 cukup serius. Langkah tak main-main menyongsong kemenangan besar dalam Pilkada serentak bisa terlihat dengan mulai membentuk Tim Nasional Pilkada 2024, dan mulai melakukan pelatihan khusus tim Pilkada daerah.

Tim nasional Pilkada yang di komendai Bung Adian Napitupulu dalam penutupan pelatihan nasional tim pemenangan Pilkada yang berlangsung di Cisarua Bogor Jawa Barat, 5-7 juni 2024. Mengatakan, bahwa Puluhan Cakada 51 Cakada Bupati/Walikota dan 3 Gubenur yang hadir hari ini di pelatihan bacth 1, adalah mereka yang telah direkomendasikan untuk bertarung di daerah pemilihan masing-masing. Rerata mereka adalah kader-kader terbaik PDIP yang saat ini bertarung sebagai incumbent.

“Saya mulai merasakan aura-aura kemenangan hadir dalam ruangan ini, kalian yang telah dipanggil hadir di Bogor hari ini, sebagaimana SK pembentukan Tim Pilkada Nasional yang keluarkan oleh DPP PDIP, perintahnya hanya satu, menang, menang dan menang!”

Kita semua berharap kemenangan besar di Pilkada yang lalu bisa kita pertahankan, pulang dari sini kencangkan ritual-ritual pemenangan dengan terus kuatkan bonding dengan rakyat. Jangan pernah lelah dan bekerja untuk orang-orang yang telah memberi kepercayaannya kepada kalian semua, selamat bertempur para calon-calon pemimpin.

Dari 61 kepala daerah yang diundang hadir salah satunya Cakada Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Sinen hadir lokasi acara bersama calon wakilnya Ahmad Laiman. DPP PDIP memberikan apresiasi khusus kepada daerah-daerah yang mampu mendongkrak kursi parlemen salah satunya Kota Tikep dari 3 kursi kemudian menjadi 8 kursi lalu di Pileg 2024 naik lagi menjadi 12 kursi, percapaian yang luar biasa.

Belum lagi jika kita baca trend survei baru-baru ini yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI), tingkat kepuasaan atas kinerja kepala daerah berasal dari PDI Perjuangan khususnya Kota Tikep begitu tinggi bahkan nyaris mendekati sempurna, popularitas dan elektabilitas juga sulit tertandingi, menjadi modal yang sangat baik untuk melanjutkan kepemimpinan di kota yang menjadi akhir dari ekspedisi mengelilingi dunia Sebastian elCano.

Dalam pernyataannya, Muhammad Sinen sangat berterimakasih karena sampai hari ini DPP PDIP masih memberi kepercayaan kepada Kami sebagai kader -kader daerah untuk mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada serentak 2024. Kepercayaan ini akan Kami jaga dan tak ada pilihan lain, bertarung aampai menang. Terimakasih juga atas doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Tikep yang tak pernah berhenti kepada pasangan MasiAMAN, mari songsong masa depan terbaik di kota yang kita cintai bersama.

Pelatihan tim pemenangan Pilkada bact 1 ini dimaksudkan agar bisa mempersiapakan seluruh perangkat tempur sedini mungkin. Perubahan politik seringkali terjadi dalam waktu cepat, karena itu sebagai kader PDIP kita harus selalu bersiap. Tim pemenangan daerah berjumlah 9 orang yang telah dibekali dengan kemampuan dan strategi pemenangan diharapkan mampu memberi warna tersendiri di Pilkada serentak 2024.

Terpisah, calon Wakil Walikota Ahmad Laiman, yang juga ketua DPC PDIP Kota Tikep, menghimbau kepada.seluriuh pejuang-oejuang MasiAMAN, fokus pada cita-cita bersama kita menjadikan Kota Tikep yang lebih maju dan sejatera. Abaikan segala polemik dan klaim soal rekomendasi dari mereka yang nota bene tak paham dan tak pernah hidup sebagai kader PDIP. Untuk Tidore hanya pasangan MasiAMAN yang direkomendasikan.untuk bertarung di Pilkada 2024, jadi jangan lagi dengar suara sumbang dari pihak-pihak luar yang sebenarnya sedang berupaya untuk mengganggu kekuatan besar kita. Tetap solid bergerak, berjuang habis-habisan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *