Soekarno Cup Usia Dini Bakal Digelar Pekan Depan

Tidore352 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE– Panitia pelaksanaan Soekarno Cup usia dini mulai dari 9,10,11 dan 12 terus memantapkan persiapan pembukaan yang direncanakan akan dibuka dua hari setelah pelaksanaan idul adha pada pekan depan bulan Juni ini.

Kegiatan yang rencananya dilaksanakan di stadion Gurabati dari 20-23 Juni ini persiapanya sudah mencapai 85 persen dari kesiapan lapangan hingga dukungan lainya rencananya akan dibuka langsung oleh wali kota tidore kepulauan atau wakil wali kota Tidore.

Ketua panitia pelaksana Tajudin Koja kepada sejumlah wartwan menyampaikan bahwa kegiatan untuk memeriahkan momentum hari raya qurban tahun 2024 ini merupakan program dan kegiatan dari PDI Perjuangan yang sudah dilakukan dia tahun terahir ini , untuk tahun 2024 difokuskan pada usia dini dengan empat katagori dari 9 sampai dengan 12 tahun,” jelas Abang Koja sapaan akrab Tajudin.

Atas kepercayaan ini, Tajudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan Maluku utara terkhusus kota Tidore yang telah menpercayakan pelaksanaan Soekarno Cup usia di ke Ikatan pemuda pelajar gurabati (IPPG) yang kedua kalinya, tentunya dengan kepercayaan ini kami jawab dengan melakukan persiapan yang maksimal, agar supaya pelaksanaan Turnamen ini bisa bejalan dengan lancar,” Tambah Koja.

Total team yang sudah dipastikan akan meramaikan Soekarno cup tahun 2023 sebanyak 153 team, terdiri dari kategori usia 9 sebanyak 30 Team, 10 sebanyak 38 Team, usia 11 sebanyak 41 Team dan usoa 12 sebanyak 44 Team,” urainya.

Dari 153 team, terdapat 17 team dari wilayah sulawesi utara ikut ambil bagian dalam ajang ini yaitu usia 9 (1 team), 10 (6 team), 11 (6 team) dah 12 (4 team) ,” Sebut Koja.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *