Kalahkan Poram, Folarora FC Mengasah Peluang Ke Semi Final Tuven 2024

Tidore536 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Laga Panas Tersaji di putaran ke 2 Tuven 2024 mempertemukan Calon Juara Poram Dari Mareku Tidore Utara dan Tim Kuda Hitam Folarora FC Di Stadion Marimoi Tuguwaji (25/6).

Poram Mareku yang di perkuat Zulham Zamrun itu Kalah Tipis 3-4 Dari FRFC. dengan kemenangan dari Poram tersebut FRFC membuka peluang untuk lolos ke putaran berikutnya di partai semi final.

” jadi dengan kemenangan ini tentunya membuka peluang kita untuk melangkah ke putaran selanjutnya” ujar Mitens Presiden Club’ FRFC.

Dirinyapun Meminta kepada anak asuhnya agar tidak berbesar hati dalam kemenangan tersebut mengingat masih tersisa 2 pertandingan lagi untuk mengamankan 1 tiket ke semi final.

” 3 point’ sudah kita dapat, tidak boleh berlama-lama bereforia siapkan fisik, stamina kita untuk pertandingan selanjutnya” pintanya.

Mitens pun Berharap dan meminta kepada seluruh Masyarakat Folarora maupun pendukung FRFC agar terus memberikan dukungan dan doanya agar tim kesayangannya ini bisa meraih hasil yang diinginkan.

“sebagai pemain ke 12, saya meminta agar dukungan dari supporter menjadi motivasi kami dan semangat kami untuk meraih poin di setiap pertandingan” tutupnya

sekedar diketahui, Kemenangan yang di torehkan itu berawal dari gol Abdi Rahman di menit ke 7 dan Abdul Gani Lukman di menit ke 8. Ke unggulan 2 gol dalam selang waktu 1 menit tersebut membuat Poram mulai bangkit dan alhasil berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

masing-masing gol tercipta lewat Sang Bintang Zulham Zamrun di menit ke 13, Djuliardi 18 dan Iswan Andar pada menit ke 21. Sampai Pluit panjang berbunyi di paruh waktu pertama, tidak ada lagi gol tercipta.

Memasuki paruh waktu ke 2, Merasa tertinggal dengan 3-2, Anak asuh Mitens pun memulai aksinya. Zhivar Marsaoly di menit ke 51 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 sama. serangan demi serangan pun terus di gencarkan alhasil 8 menit kemudian Gani Lukman mengembalikan keadaan dan memaksa penjaga gawang Poram harus memungut bola di gawangnya sendiri untuk yang ke sekian kalinya dan kedudukan pun berubah menjadi 3-4 untuk FRFC. Dengan Mencetak Brace tersebut berhasil membawa Folarora FC sebagai pemenang dan sekaligus membawa dirinya menjadi Top Scorers sementara dengan 8 gol.

FRFC sendiri berada 1 grup dengan Poram Mareku, Sofifi dan Persiga Gamtufkange.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *