Plh Sekda serahkan SK 80 Kepada 5 CPNS STTD

Tidore39 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Drs. H. Yakub Husain mewakili Walikota Tidore Kepulauan, menyerahkan surat keputusan (SK)  Walikota 80 persen kepada lima orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), di ruang kerja Plh Sekda, Rabu (26/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Yakub Husain berharap agar dapat melaksanakan tugas sebagai abdi negara dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

“Saya ucapkan selamat bergabung sebagai CPNS di Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, mari bersama-sama bekerja untuk melayani masyarakat dengan baik, saya juga menyampaikan selamat datang kepada CPNS yang berasal dari luar Maluku Utara, selamat datang di Kota Tidore, Kota kecil yang memiliki banyak prestasi.” Ucap Yakub

Tak lupa, yakub juga berpesan agar tetap tingkatkan disiplin serta loyalitas kepada atasan sehingga betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para CPNS, selamat bergabung dengan para ASN di lingkup Kota Tidore. Semoga amanah ini dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tutup Yakub

Para CPNS STTD yang menerima SK 80 Persen diantaranya, Tri Istigfarani Abdullah, S.Tr.Tra, Ni Made Amarthya Naya Sandhi, S.Tr.Tra, I Komang Ardiana Ary Mahendra, S.Tr.Tra, Made Diva Sug Ryawan, S.Tr.Tra dan Gandang Daimasten a.Md.Tra yang saat ini ditempatkan di Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *