Amina Muhammad Kader IMP Kota Tidore Kepulauan Mewakili Malut Di HARGANAS Ke-31

Tidore20 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Kader Insitusi Masyarakat Pedesaan (IMP) atas nama Amina Muhammad dari Kelurahan Sirongo Folaraha Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan, mewakili Provinsi Maluku Utara ketingkat Nasional dalam Penetapan Apresiasi Bagi Tenaga Lini Lapangan yang betepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasinonal (HARGANAS) ke 31 di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (29/6/2024).

Sesuai dengain Surat Keputusan Kepala Perwakilan Provinsi Maluku Utara nomor : 168/BL.01/J/2024 tentang Penetapan Apresiasi Bagi Tenaga Lini Lapangan Terbaik Tingkat Provinsi Maluku Utara Tahun 2024, yang menetapka Amina Muhammad dari Kota Tidore Kepulauan menjadi Kader IMP Terbaik dan mewakili Provinsi Maluku Utara ke tingkat Nasional.

Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Safia Ali Ibrahim, mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan apresiasi kepada Amina Muhammad yang telah mengharumkan nama Kota Tidore yang tingkat Nasional.

“Rasa bangga dan apresiasi saya berikan kepada Ibu Amina Muhammad yang telah berjuang sehingga dapat membawa nama Kota Tidore Kepulauan sampai ke tingkat Nasional” ungkap Safia.

Sedangkan Kepala Dinas P2KBP3A Abd Rasyid Abd Latif menjelaskan bahwa kader IMP dari Kota Tidore Kepulauan telah bersaing dengan para kader dari 10 Kabupaten/Kota se Maluku Utara sehingga dapat lolos ke tingkat Nasional.

“Ibu Amina Muhammad telah mengikuti persaingan yang ketat dari 10 kader Kabupaten/Kota, dan Alhamdulillah beliau mampu membawa nama Kota Tidore dalam mewakili Provinsi Maluku Utara” jelasnya

Abd Rasyid juga menambahkan walapun pada tingkat nasional belum menjadi yang terbaik di tingkat nasional, namun Amina telah membawa nama Kota Tidore ke tingkat nasional.

“Walaupun pada tingkat nasional ini ibu Aminah belum menjadi yang terbaik namun kami tetap merasa bangga, karena beliau telah berupaya dengan sebaik-baiknya” Tambahnya.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *