AHM Resmi Meminang Ali Ibrahim Di Pilgub Malut 2024

Tidore57 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Calon Gubernur Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) melakukan silaturahmi di kediaman walikota Tidore Cptn Ali Ibrahim. silaturahim yang dilakukan oleh Ahmad Hidayat Mus tak lain meminang Cptn Ali Ibrahim sebagai calon wakil gubernur.

“Tujuan saya datang ke Tidore meminta kesediaan walikota mendampingi saya di Pilgub 2024 ini”. Hal ini disampaikan Ahmad Hidayat Mus kepada sejumlah wartawan saat diwawancarai. Senin. (1/7/2024)

Ahmad Hidayat Mus mengucapkan Maluku Utara dalam kurun waktu 20 ini bisa dikatakan tak ada perubahan yang signifikan maka dari itu dirinya dan Ali Ibrahim dengan segudang pengalaman akan merubah Maluku Utara

“Maluku Utara dalam 20 tahun ini bisa dikatakan jalan di tempat , saya bupati Sula dua periode beliau dua periode dan sementara menjabat sebagai walikota, kami berdua punya pengalaman yang cukup untuk membangun dan merubah Maluku Utara ini menjadi daerah yang maju, tentu masyarakat mengharapkan daerah ini lebih maju,ada perubahan lima tahun  yang signifikan” Ungkapnya

Untuk dukungan dari partai politik dirinya mengatakan akan mengumpulkan dukungan dan sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik dan akan melakukan deklarasi dengan jargon (AHLI) Ahmad Hidayat Mus dan Ali Ibrahim.

” partai politik apa saja yang mendukung kami. nanti lihat saja di tanggal 27,28 dan 29. dan ini menjadi keputusan final dan slogan kami Ahli (Ahmad Hidayat Mus Ali Ibrahim)”. Katanya

Sementara itu Cptn Ali Ibrahim juga menambahkan bahwa paket Ahmad Hidayat Mus dan dirinya merupakan paket yang tertunda.

” 2018 sebenarnya kami berdua sudah calon karena komunikasi ini sudah terbangun sepuluh tahun yang lalu”. Ujarnya Ali Ibrahim.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *