Ali Ibrahim: Semoga Semangat Mengayomi Dan Melindungi Terus Membara Dalam Jiwa Anggota Polri

Tidore30 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, bersama masyarakat mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 kepada seluruh anggota POLRI khususnya di lingkup Polresta Tidore Kepulauan, semoga dengan moment hari Bhayangkara ini, semangat para anggota POLRI dalam melaksanakan tugas mulia untuk mengayomi dan melindungi masyarakat akan terus membara dalam jiwa dan raga setiap anggota POLRI.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim pada peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dipusatkan di Halaman Kantor Walikota Tidore, Senin (1/7/2024).

Ali Ibrahim menambahkan momentum ini juga menjadi sebuah refleksi perjalanan panjang Polresta Tidore yang telah menjadi bagian dari Keluarga Besar Tidore, seperti Peningkatan status Polresta Tidore yang sebelumnya Polres, juga membawa sebuah keberkahan dengan hadirnya Kapolresta Tidore Bapak Kombes Pol. Yury Hidayat, S.IK, MH bersama jajaran yang telah berhasil bersama-sama dengan berbagai pihak sehingga Sekolah Polisi Negara yang berada di Kelurahan Gurabati berhasil diresmikan di tahun 2024 ini.

“Tentunya kehadiran SPN Gurabati membawa banyak harapan dan doa, semoga bertepatan di Hari Bhayangkara ke 78 ini, SPN Gurabati hadir membawa sebuah semangat baru untuk para generasi muda Provinsi Maluku Utara khususnya di Kota Tidore Kepulauan agar memudahkan meraih mimpi menjadi bagian dari Kepolisian Republik Indonesia.” Harap Ali

Lanjut Ali, Kehadiran SPN Gurabati dan keberhasilan penyelenggaraan event-event Nasional yang beberapa tahun lalu berhasil kita helat di Kota Kecil Tercinta ini, seperti Sail Tidore, Hari Nusantara dan beberapa konser Musik besar yang melibatkan Grub Band nasional, kesuksesan tersebut tak terlepas dari bukti bahwa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tidore Kepulauan beserta Masyarakat telah terjalin dengan solid, saling mendukung, saling bekerjasama, sehingga apa yang didapatkan saat ini merupakan hasil kebersamaan yang baik dan kompak.

Tak lupa, Walikota dua periode ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta beserta jajaran yang juga telah berhasil ikut mengamankan Proses PEMILU Tahun 2024 pada Februari tahun ini, semoga proses Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi, dapat dihelat dalam keadaan yang aman dan tanpa pergolakan yang berarti.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan, kita satukan niat dan tujuan demi untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia, khususnya juga di Kota Tidore Kepulauan, sekali lagi kami Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 Tetap Jaya membawa semangat Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Tutup Ali Ibrahim(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *