Bravo 24 Aliong Mus Resmi Mendeklarasikan Relawannya Di Kota Tidore Kepulauan

Tidore274 views

AKSESNEWS.COM,  TIDORE – Bertempat di Warkop Sahabat Tugulufa, sekelompok Relawan yang menyatakan dirinya Bravo 24 dengan resmi Mendeklarasikan Barisan Aliong Mus Kota Tidore Kepulauan For Maluku Utara 2024 Jumat (5/7)

Deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Baravo 24 Maluku Utara Mahdi Jasim. Dalam Kesempatan tersebut Mahdi meminta agar relawan Barvo 24 untuk mengawal dan memenangkan Aliong Mus di Kota Tidore Kepulauan.

“Selain Tidore Kepulauan, Sebelumnya sudah ada 8 kabupaten yang sudah mendeklarasikan Bravo 24. besok rencana kita akan ke Halsel untuk agenda yang sama” ujarnya

lanjut Mahdi, setelah Relawan ini terbentuk maka target kedepan berbasis TPS yang di Mulai dari Kota kemudian membentuk juga di Tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

” di Tidore sendiri kita tidak terlalu bermuluk-muluk karena belum tau konfigurasi kalau ada figur dari Tidore maka kita pahami itu” jelasnya

Dirinya pun berharap agar kerja-kerja mesin partai maupun relawan bisa maksimal sehingga mampu mendulang suara dan mendongkrak popularitas serta elektabilitas calon.

” Untuk tiap TPS itu target kita 20, dan semoga dengan adanya Deklarasi ini Terget kita bisa tercapai” imbuhnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *