Faisal Ibrahim Nahkodai PABPDSI Kota Tidore Kepulauan

Tidore876 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kota Tidore Kepulauan secara resmi Di Nahkodai Oleh Faisal Ibrahim.

Berangkat dari keresahan serta keinginan untuk Menjaring Aspirasi dari sesama Anggota BPD maka Faisal Ibrahim kemudian dipilih secara Aklamasi memimpin PABPDSI Kota Tidore Kepulauan.

” dengan dibentuknya PABPDSI Kota Tidore Kepulauan ini mampu menampung Aspirasi dan keluhan Dari teman-teman BPD bisa disampaikan lewat forum ini” ujarnya saat di temui Media ini (19/7)

lanjut Faisal, dibentuknya forum ini maka PABPDSI bisa bersinergi dengan pemerintah Desa dan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan harapan Desa Bisa menjalankan roda pemerintahannya sesuai dengan amanat Undang-undang.

Setelah Dilantik nanti kata Faisal, Program yang dilakukan bersama pengurusnya yakni penguatan kapasitas Teman-teman BPD diseluruh Desa guna mengawasi serta mengawal program-program Desa

” yang pasti kita akan buat penguatan kapasitas serta intens membangun komunikasi teman-teman BPD Untuk mengawal dan mengawasi program-program Desa” jelasnya

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Zulkifli Ohorela Mengatakan terbentuknya PABPDSI tersebut sangat bermanfaat dan bisa Saling bersinergi serta berkolaborasi Dengan PMD dalam membangun Desa.

“Saya berharap kita saling bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun desa yang lebih maju ke depan dan jangan putus komunikasi apalagi menyangkut dengan kepentingan desa,” tutur zulkifli.

Ia juga menyampaikan, pengurus PABPDSI yang baru saja dibentuk ini agar segera menjadwalkan proses pelantikan.

“Insya Allah setelah dari sini, kita cari waktu yang tepat untuk segera melakukan pelantikan pengurus PABPDSI yang baru ini,” tambahnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *