Pasangan MASI AMAN Akhirnya Kantongi Rekomendasi B1KWK PDIP Untuk Pilwako Kota Tidore Kepulauan

Tidore426 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman akhirnya resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Penyerahan rekomendasi B1KWK PDIP, dengan nomor 956/KPTS/DPP/VII/2024 ini, diterima langsung oleh Muhammad Sinen, bertempat di Kantor DPP PDI Perjuangan Jl. Pangeran Diponegoro, Sabtu, (20/7/24)

Dalam rekomendasi ini, PDIP menyetujui Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman yang akrab dikenal dengan jargon MASI AMAN, untuk berpasangan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Dengan keluarnya rekomendasi PDIP yang ditandatangani Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Hasto Kristiyanto selaku Sekertaris Jendral. Tentu telah mematikan seluruh wacana atas perebutan rekomendasi PDIP yang diburu kandidat lain.

Usai menerima B1KWK PDI Perjuangan untuk Kota Tidore, Muhammad Sinen mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang tak henti-henti mendoakan dan mensuport dirinya bersama Ahmaf Laiman.

“Rekomendasi ini menjadi bukti bahwa kerja-kerja partai yang dilakukan selama ini diamati dan diapresiasi benar oleh Ibu Ketua Umum dan seluruh jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan, kemenangan PDIP pada Pileg 2024 hingga diatas 20% merupakan bukti bahwa rakyat Kota Tikep begitu mencintai partai ini,” ujarnya.

Sementara itu di tempat berbeda, ketua Tim Masi-AMAN Ardiansyah Fauzi menambahkan, dengan keluarnya rekomendasi PDIP ini, maka seluruh polemik soal rekomendasi PDIP yang diberikan kepada pasangan calon lain yang nota bene bukan kader partai dan bahkan tak pernah ada kontribusi sedikitpun pada Partai PDI Perjuangan, merupakan sebuah kebohongan dengan maksud menyesatkan warga Tidore.

“Hoax yang disebarkan selama ini kembali pada penyebarnya, upaya-upaya memalukan tersebut hari ini dibayar tuntas oleh Muhammad Sinen dengan senyum sumringah saat menerimah rekomendasi B1KWK di kantor DPP PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Ia menambahkan, perburuan rekomendasi bagi Masi-AMAN telah usai, selanjutnya PDIP akan fokus dengan waktu tersisa 3 bulan untuk terus melakukan konsolidasi , mematangkan kerja-kerja lapangan guna memastikan target kemenangan besar Masi-AMAN di 27 november 2024.

“Setelah mengenatongi rekomendasi PDIP, MASI AMAN yang paling siap bertarung di Pemilihan Kota Tikep 2024, karena PDIP sendiri sudah memiliki 12 kursi dari 5 kursi syarat mengajukan pasangan calon ke KPU Kota Tidore,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *