Dukung Program Presiden Terpilih, Relawan Milineal Projou Berbagi Makanan Gratis

Tidore92 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Relawan milenial Calon Gubernur Maluku Utara Husain Alting Sjah berbagi makanan bergizi gratis kepada masyarakat Kota Ternate, pada Minggu, 21 Juli 2024.

Pembagian makanan yang dilakukan oleh Milineal Projou di depan pelabuhan Residen itu, sebagai komitmen Sultan Tidore dalam mendukung program unggulan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Salah satu program unggulan Prabowo Subianto adalah pembagian makanan bergizi gratis kepada anak-anak di waktu pagi. Ini karena bagi Prabowo, waktu pagi menunggu siang terlalu lama sehingga anak-anak perlu diberi sarapan bergizi,” jelas salah satu inisiator Milenial Projou, Ardianto Bian.

Menurut Ardianto, mengonsumsi makanan bergizi termasuk salah satu cara memastikan masyarakat hidup sehat. Karena itu, kegiatan ini bagian dari langkah awal menyelamatkan masyarakat dari gizi buruk.

“Kegiatan yang kami bikin dengan nama Gerakan Makanan Bergizi (GEMAR) ini sebagai langkah nyata mendukung program pemerintah pusat. Terutama di bawah kepemimpinan Prabowo untuk periode lima tahun ke depan,” katanya.

Paket makanan bergizi itu, tambah Ardianto, di dalamnya ada bubur kacang ijo, telur, buah jeruk, dan air mineral. Ini kami bagi kepada masyarakat yang sedang jalan sehat di sekitar depan pelabuhan Residen dan Landmark. Setelah olahraga mereka langsung bisa makan sambil santai,” ujarnya.

Sementara, salah satu warga Ternate, Amir mengaku senang bisa mendapat salah satu paket serapan bergizi, karena dibagikan secara gratis.

“Bagi-bagi makanan bergizi begini mantap. Enak. Insya Allah, Ou Tidore dimudahkan niat baiknya,” kata Amir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *