Ratusan Peserta SD Se Pulau Tidore Mengikuti Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke-79 RI

Tidore78 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Ratusan peserta tingkat Sekolah Dasar (SD)/Sederajat se Pulau Tidore Kepulauan mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2024 di Kota Tidore Kepulauan.

Gerak jalan tingkat SD/Sederajat ini dilepas secara resmi oleh Wali Kota Tidore yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Syofyan Saraha, dengan mengambil start di Open Speech dan finish di pantai Tugulufa Tidore, Senin (5/8/2024).

Mengawali sambutannya, Sofyan Saraha mengatakan lomba gerak jalan ini sebagai ajang silaturahmi  sekaligus ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 di Kota Tidore Kepulauan.

Syofyan   juga berharap, kepada para siswa-siswi agar jangan jadikan lomba gerak jalan ini hanya sebatas seremonial saja namun bagaimana memupuk prestasi serta meningkatkan kesehatan kebugaran di sekitar.

“anak-anaku sekalian jangan pernah jadikan lomba gerak jalan ini hanya sebatas seremoni saja tapi bagaimana bertekad untuk memupuk prestasi dan semoga kegiatan ini bermanfaat bukan untuk adik-adik tapi untuk daerah ini ke depan.” Kata Syofyan(HMS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *