Meriahkan HUT Ke-79 RI, RSUD Kota Tidore Kepulauan Menggelar Berbagai Lomba

Tidore846 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tidore Kepulauan melakukan berbagai lomba yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dearah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo pada saat apel bersama di Halaman Depan RSUD Kota Tidore Kepulauan, Rabu (14/8/2024).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Dearah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo memberikan apresiasi kepada Direktur RSUD bersama jajaranya yang telah memperingati HUT Ke-79 dengan mengadakan berbagai lomba untuk sama-sama memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Direktur bersama jajarannya RSUD Kota Tidore Kepulauan, yang ditengah kesibukan masing-masing masih berkesempatan untuk mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia”. Ucap Ismail.

Ismail juga berpesan maksud dari tujuan diadakan kegiatan ini sabagai membentuk kebersamaan, kesataun, dan juga persatuan dengan menghasil output akhir yaitu bagaimana menciptkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Tidore Kepulauan terkait pelayanan kesehatan.

“Saya sampai salah satu garis besar kegiatan ini diharapkan dapat menjadi RSUD Kota Tidore Kepulauan yang menciptakan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat yang ada di Kota Tidore Kepulauan” Tuturnya.

Adapun lomba yang diadakan oleh RSUD Kota Tidore Kepulauan antara lain Bola Naga, Joget Balon, Gigit Sendok atau Lomba Lari Kelereng, Makanan Kerupuk, Sarung Estafet, Yel-Yel Kemerdekaan, Lomba Kebersihan Ruangan, dan Juga Hand Hygne yang bertema Kemerdekaan.

Pembukaan kegiatan ini disaksikan secara langsung oleh Direktur RSUD Kota Tidore Kepulauan, Kepala Dinas Kesehatan Tidore Kepulauan, Para Dokter Spesialis, Para Dokter Muda, Para Tenaga Kesehatan, dan juga seluruh pengawai ASN/Non ASN RSUD Kota Tidore Kepulauan.(hms)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *