KPU Kota Tidore Melaksanakan Sosialisasi Lepas Jumat Di Desa Maregam

Tidore549 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan intens melaksanakan Sosialisasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota Dan Wakil Walikota. sosialisasi “LEPAS JUMAT” Tersebut bertempat di Mesjid Nurul Ardah Desa Maregam Jumat (16/8/2024)

Bahrudin Tosofu selaku Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi masyarakat dan SDM meminta kepada seluruh Masyarakat dapat Berpartisipasi Menggunakan Hak Konstitusionalnya pada tanggal 27 November nanti.

“Selaku Anggota KPU Kota Tidore Kepulauan saya meminta kepada Warga masyarakat Desa Maregam agar tidak golput dan bisa menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 November 2024 nanti” pintanya

Selain itu Bahrudin berharap dengan adanya sosialisasi “Lepas Jumat” ini mampu memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat terkait dengan pemilihan kepala daerah.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Desa Maregam, Ketua dan Anggota PPK Tidore Selatan, Ketua dan Anggota PPS Desa Maregam serta Staf Pelaksana KPU Kota Tidore Kepulauan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *