Sambut Kemerdekaan RI ke-79, DPW BPKAD Kota Tidore Kepulauan Berbagi Sembako

Tidore155 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) berbagi sembako ke warga pada Jumat (16/8/2024).

Adapun sembako yang dibagikan ke warga ini berupa 7 paket dan 250 paket kacang ijo. Pembagiannya berlangsung di depan Red Zone dan depan Toko Indrawati jalan Taman siswa.

Pembagian paket sembako yang dilakukan DWP BPKAD Kota Tidore Kepulauan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79.Fokus pembagiannya yakni  menyasar ke pengendara yang melintasi dan warga sekitar.

“Di momentum HUT RI ke 79 Tahun kami DWP BPKAD Kota Tidore Kepulauan berinisiatif menggelar kegiatan DWP berbagi ke warga. kami lihat di momentum seperti ini jarang orang-orang melakukannya,  sehingga kami mencoba memulainya.” kata Ketua DWP BKPAD Kota Tidore Kepulauan Ny. Fidan Amir.

Fidan pun berharap, semoga dengan adanya gerakan berbagi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“DWP BPKAD berbagi ini atas inisiatif anggota dan pengurus di momentum HUT RI ini sehingga kami menggelarnya, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *