Bermodalkan 17 Kursi Di Parlemen, Pasangan MASI-AMAN Menurunkan Ribuan Pendukung Saat Pendaftaran

Tidore234 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Setelah memenuhi persyaratan diatas 5 Kursi, dengan mengantongi tiga rekomendasi Partai Politik yakni PDIP, PKB dan PKS dengan total 17 kursi di parlemen.

Pasangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN, berencana akan menurunkan ribuan pendukung untuk melakukan konvoi pada saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan.

“MASI AMAN akan melakukan pendaftaran di waktu terakhir, yakni pada tanggal 29 Agustus 2024,” ungkap Sekertaris DPC PDIP Kota Tidore, Yudi Wahid, usai melakukan pertemuan internal di sekretariat DPC PDOP Tidore, Senin, (19/8/24)

Olehnya itu, untuk saat ini, PDIP Kota Tidore telah melakukan pertemuan internal guna membahas kesiapan administrasi, sekaligus konsolidasi internal Partai.

“Sebelum pendaftaran kamu juga akan melakukan rapat bersama dengan Partai Koalisi untuk membahas skema pemenangan sekaligus kesiapan pendaftaran di KPU,” tukasnya.

Senada disampaikan Ketua Tim Pemenang Daerah, Ardiansyah Fauji, ia menegaskan dalam proses pendaftaran nanti, pihaknya bakal menurunkan ribuan pendukung untuk menuju ke KPU, dengan titik kumpul di sekretariat DPC PDIP Kota Tidore, Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore.

“Untuk pendukung yang diturunkan ini terdiri dari simpul-simpul yang telah dibentuk di semua Kelurahan/Desa, seluruh Pengurus DPC PDIP dan pendukung Partai Koalisi,” jelasnya.

Ia menargetkan untuk kemenangan MASI AMAN dalam Pilkada Kota Tidore Kepulauan 2024, minimal harus memecah rekor muri, dengan meraih kemenangan secara besar-besaran.

“Ditanggal 25 Agustus 2024, kami akan melalukan rapat koalisi untuk memastikan apakah melawan kotak kosong ataukah head to head, yang pasti selain PDIP, PKB dan PKS, ada beberapa Partai juga yang bakal merapat ke MASI AMAN, termasuk sejumlah Partai non shit seperti PPP, PBB dan Perindo,” pungkasnya.

Dikesempatan itu, Ketua Bapilu DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, Sarmin Mustari, meminta doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Kota Tidore, terhadap pasangan MASI AMAN, agar selalu diberi kesehatan untuk bisa melaksanakan hajatan demokrasi.

“Kami akan infrastruktur Partai, mulai dari DPC hingga pengurus anak ranting dan Anggota DPRD terpilih maupun yang belum terpilih akan kami arahkan untuk menghadiri proses pendaftaran sekaligus konsolidasi untuk kemenangan MASI AMAN,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *