Ali Ibrahim Siap Menangkan Muhammad Senin Di Pilkada Tidore Kepulauan

Tidore216 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, menyatakan sikap mendukung, Muhammad Sinen, Calon Walikota Tidore Kepulauan, di Pilkada Kota Tidore tahun 2024.

Alasan dirinya mendukung Muhammad Sinen, di karenakan ia mengetahui benar rekam jejak kepemimpinan Muhammad Sinen, dalam memimpin Kota Tidore.

Hal itu dikarenakan, Muhammad Sinen adalah Wakil Walikota Tidore, yang telah mendampingi Ali Ibrahim sebagai Walikota Tidore 2 Periode. Bahkan dikepemimpinan mereka juga dikenal paling harmoni dari periode pertama hingga periode ke dua.

“Sebagai kader partai, dan sudah dua periode bersama-sama dengan Muhammad Sinen, saya akan mendukung penuh, dan memenangkan beliau sebagai Wali Kota Tidore,” pungkas Politisi PDIP Kota Tidore Kepulauan ini.

Walikota Tidore 2 Periode itu meyakini, jika pemerintahan Kota Tidore dipimpin oleh Muhammad Sinen, maka sudah tentu akan semakin maju dan berkembang.

Kendati demikian, Capt Ali Ibrahim juga mengimbau kepada seluruh pihak, agar di momentum politik ini, tetap menjaga tali persaudaraan dan ketentraman ditengah masyarakat.

Meskipun terdapat perbedaan pilihan dalam politik, namun tidak boleh menjadikan perbedaan itu sebagai musuh yang dapat menciptakan konflik.

“Kita harus tetap menjaga kerukunan diantara sesama, agar daerah ini selalu aman dan nyaman,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *