Ali Ibrahim Mendukung Homebest Liga 1 Kelompok Usia Di Tidore

Tidore213 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mendukung penuh kegiatan homebest liga I sepakbola Malut United usia (U) 16,18 dan U20 di Kota Tidore Kepulauan. Hal tersebut disampaikan Capt, Ali Ibrahim saat menerima audiens dengan Direktur academy Coach Malut United  Hengki oba Bersama rombongan, di ruang kerja Wali Kota, Jumat (30/8/2024).

Capt, Ali Ibrahim menambahkan, Pemda Kota Tidore selalu siap mendudukng kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tidore, karena dengan kegiatan seperti ini akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat Kota Tidore.

“Jadi kami selalu membuka ruang bagi siapa saja yang siap untuk melakukan Kerjasama dengan pemkot Tidore untuk kegiatan apa saja baik itu event-event nasional maupun local yang diselenggarakan di Tidore, karena ini akan memberikan dampak baik dalam perputaran ekonomi masyarakat Kota Tidore.’ Kata Ali Ibrahim

Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan apresiasi kepada Academy Malut United yang memilih Tidore sebagai hombest liga I Malut United, dengan harapan agar Kerjasama ini memberikan manfaat bagi masyarakat Maluku Utara pada umumnya dan masyarakat Tidore pada khususnya terutama pada anak-anak Kota Tidore yang memiliki bakat sepak bola.

Sementara, Direktur Academy Coach Malut United Hengki Oba menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kota Tidore yang telah memberikan dukungan penuh kepada malut united dalam kegiatan hombest liga I Malut United di Kota Tidore yang berlangsung pada September mendatang.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Sekda Tidore atas dukungan yang telah diberikan kepada baik dalam memfasilitasi homebest para peserta maupun dukungan lainnya.” Kata Hengki

Untuk diketahui, sebelum melakukan pertemuan dengan Wali Kota, Direktur Academy Malut United beserta rombongan juga melakukan rapat terkait persiapan liga sepakbola Malut United dengan pimpinan OPD terkait Bersama  lurah Tuguwaji, dan Lurah mareku.(Hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *