Diiringi Lantunan Sholawat , Paslon Husain – Asrul Resmi Mendaftarkan Ke KPU

Tidore221 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE — Diiringi gemuruh sorak dan lantunan sholawat, pasangan calon (paslon) Sultan Tidore Hi. Husain Alting Sjah dan Asrul Rasyid Ichsan resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU pada hari terakhir, Kamis (29/8/2024). Paslon ini diusung oleh koalisi PDIP, PKN dan Partai UMMAT, dengan dukungan penuh dari Ketua Tim Pemenangan HAS Muhammad Sinen.

Ratusan simpatisan yang berkumpul sejak pagi, menyambut kedatangan Sultan Tidore dan Asrul dengan antusias. Kehadiran mereka bak pahlawan yang dinantikan, membawa harapan baru bagi masyarakat yang hadir. Muhammad Sinen atau yang akrab disapa Ayah Erik menegaskan pentingnya integritas dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Dalam pidato singkatnya, Ayah Erik menekankan bahwa  Pilkada adalah ajang demokrasi yang harus dijaga kredibilitasnya. Mari kita kawal bersama proses ini agar berjalan dengan aman dan sesuai aturan.

selain itu, dirinya juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kedamaian demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

sementara Sultan Tidore dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang mengalir.

“Pilkada bukan hanya soal menang atau kalah, tapi bagaimana kita menjaga semangat demokrasi yang sehat. Kami berkomitmen untuk menjaga kedamaian dalam setiap tahapannya,” ujar Sultan dengan penuh keyakinan.

Proses pendaftaran berjalan lancar, dengan Ketua KPU, Mochtar Alting, yang memastikan bahwa seluruh dokumen pendaftaran telah lengkap. Dengan selesainya pendaftaran ini, Sultan Tidore dan Asrul siap melangkah ke Pilkada 2024 dengan doa dan dukungan penuh dari para pendukungnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *