Pasangan MASI-AMAN Kembali Mendapatkan Dukungan Dari Masyarakat Kelurahan Tongowai

Tidore120 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2024, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, kembali mendapat dukungan dari warga Masyarakat Kelurahan Tongowai, Kecamatan Tidore Selatan.

Dukungan ini, disampaikan secara terbuka kepada pasangan yang dijargonkan MASI AMAN itu, pada saat acara silaturrahim, yang digelar di Kediaman Ketua Tim Pemenang MASI AMAN Kelurahan Tongowai, Minggu, (8/9/24)

“Saya merasa bersyukur karena pertemuan malam ini, telah dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di Kelurahan Tongowai yang dulunya melawan Muhammad Sinen pada Pilkada 2020,” ungkap Ketua Tim Pemenang MASI AMAN Kelurahan Tongowai, Yusup Karim.

Ia melanjutkan, dengan bergabungnya lawan politik Muhammad Sinen di pilkada 2024 ini, tentu semakin memperkuat kemenangan mutlak bagi MASI AMAN di Kelurahan Tongowai.

“Hari ini kita semua telah bergabung dan siap memenangkan MASI AMAN di Kelurahan Tongowai, pada tanggal 27 November 2024,” tegasnya.

Selain Ketua Tim Pemenang MASI AMAN, dukungan yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Tongowai, Adam Muhammad. Menurutnya, jika suatu pekerjaan tidak diserahkan pada ahlinya, maka tunggulah kehancuran.

Dengan demikian, ia meyakini bahwa pasangan MASI AMAN adalah pemimpin yang amanah, bahkan ia menegaskan bahwa di Kelurahan Tongowai, MASI AMAN akan keluar sebagai pemenang.

Menyikapi antusias Masyarakat Kelurahan Tongowai, yang bersedia memenangkan MASI AMAN, Muhammad Sinen, kemudian merasa bangga dengan sikap yang ditunjukan Warga Tongowai.

Olehnya itu, Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara ini berjanji, jika dirinya bersama Ahmad Laiman diamanahkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, maka dirinya akan menjadikan Kelurahan Tongowai sebagai kampung binaan PDIP.

“Insya allah jika rahmat ini diberikan kepada saya dengan Ahmad Laiman, maka sudah pasti apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat Tongowai akan kami prioritaskan,” ujarnya.

Muhammad Sinen juga mengapresiasi semangat berdemokrasi yang ditunjukan warga Tongowai. Pasalnya, meskipun Tongowai merupakan bagian dari keluarga Samsul Rizal Hasdy, Calon Walikota Tidore 2024 yang merupakan lawan politik MASI AMAN di Pilkada 2024.

Namun di malam silaturrahim ini, bisa meluangkan waktu dan menghadiri acara silaturrahim yang dilakukan oleh Tim MASI AMAN di Kelurahan Tongowai. Bahkan ikut mendoakan kemenangan bagi pasangan MASI AMAN ditanggal 27 November 2024.

“Saya mengakui sikap demokratis warga Masyarakat Tongowai, yang rela melepaskan kepentingan pribadi demi kepentingan umum,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *