Konsolidasi Pemenangan Perempuan Bangsa PKB Di Maitara, Asma Yakini MASI – AMAN Menang 90 Persen

Tidore47 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Perempuan Bangsa PKB mulai turun gunung melakukan konsolidasi pemenangan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN.

Konsolidasi pemenangan yang dilakukan oleh Perempuan Bangsa PKB ini, dikemas dalam bentuk senam sehat, dengan melibatkan ibu-ibu rumah tangga yang ada di Pulau Maitara, Kecamatan Tidore Utara. Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Perempuan Bangsa PKB dan DPC PKB Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan senam sehat ini, dipimpin langsung oleh Ketua Perempuan Bangsa PKB Provinsi Maluku Utara, Asma Ismail, yang bertempat di lapangan sepakbola Desa Maitara Tengah, Kecamatan Tidore Utara.

“Senam sehat yang digelar ini, kami mulai dari pulau Maitara, karena di Maitara merupakan basis terbesar PKB dan PDIP,” ungkapnya Ketua Perempuan Bangsa PKB Provinsi Maluku Utara, Hj. Asma Ismail.

Kegiatan senam sehat yang digagas oleh Asma Ismail yang juga merupakan Anggota DPRD terpilih Kota Tidore Kepulauan 2 Periode ini, tidak hanya dilakukan di Pulau Maitara, melainkan rencananya akan terus berlanjut di setiap Kelurahan/Desa lainnya yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

“Keterlibatan peran perempuan dalam politik juga sangat penting. Melalui senam sehat ini, saya ingin mengajak Ibu-Ibu agar bisa berpolitik dengan riang gembira, tanpa harus terjebak dengan fitnah,” jelasnya.

Asma memastikan, bahwa di Pilkada Kota Tidore Kepulauan kali ini, Pasangan MASI AMAN dipastikan menang telak di pulau maitara, bahkan untuk lawan politik MASI AMAN akan kesulitan mengalahkan MASI AMAN di Pulau Maitara, karena di Pulau tersebut merupakan basis terbesar PKB dan PDIP.

“Jiwa pilih masyarakat di pulau Maitara itu kurang lebih 1.500, dari angka ini, MASI AMAN dipastikan meraih kemenangan 99 Persen,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *