24 Pengurus DWP Kota Tidore Kepulauan Mengikuti Seminar Dan Musyawarah Nasional V Di Jakarta

Tidore9 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Sebanyak 24 Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan mengikuti Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional V Dharma Wanita Persatuan, di Hotel Bidakara Jakarta ,Rabu (18/9/2024).

Rombongan DWP Kota Tidore Kepulauan dipimpin langsung oleh Penasehat DWP Kota Tidore Hj. Safia Ali Ibrahim dan Ketua DWP Kota Tidore Hj. Nurain Ismail Dukomalamo.

Saat diwawancarai Hj. Safia Ali Ibrahim selaku Penasehat DWP Tidore menyampaikan bahwa pada Semnas dan Munas Ke-5 ini DWP persatuan Kota Tidore Kepulauan hampir sebagian mengikuti kegiatan tersebut, untuk itu beliau berharap agar para pengurus yang memiliki jabatan sebagai Ketua DWP di Dinas agar bisa membagikan ilmu-ilmu yang didapatkan ke para anggotanya.

“Kali ini hampir sebagian pengurus DWP Kota Tidore mengikuti semnas ini, oleh karena itu setelah mengikuti kegiatan ini dapat kembali ke DWP pada dinas masing-masing untuk saling berbagi ilmu kepada anggotanya masing-masing”. Ucap Safia

Sedang Selaku Ketua DWP Kota Tidore Kepulauan Hj. Nurain Ismail Dukomalamo menyampaikan merasa bangga karena sebagian besar pengurus DWP Kota Tidore dapat mengikuti tersebut, dan pada kesempatan ini Penasehat dapat bersama-sama untuk mengikuti semnas ke-5 yang berlangsung di Jakarta.

“Saya merasa bangga dan senang pada semnas ini agak berbeda dengan semnas sebelumnya, yang mana para pengurus saya dapat mengikuti kegiatan ini secara langsung, dan kami penasehat DWP Kota Tidore dapat bersama-sama kami untuk mengikuti kegiatan tersebut”. Tutur Nurain.

Nurain juga berpesan kepada pengurusnya untuk besama-sama mengikuti kegiatan semnas tersebut dengan serius agar dapat menjadi bekal dan ilmu yang dapat disebarkan kepada pengurus-pengurus di masing-masing istansi.

“Pesan saya untuk para pengurus agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius agar dapat saling berbagi ilmu dengan anggotanya yang belum berkesempatan ikut pada semnas ini”. Jelasnya.

Seminar Nasional dan Musyawarah Nasional Ke-5 ini yang bertemakan “Penguatan Fondasi Transformasi Organisasi DWP Menuju Indonesia Emas 2045” dibuka secara langsung oleh Istri Menteri Kemendikbudristek RI Franka Franklin sebagai Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 17-19 September ini juga. menghadirkan para pemateri yaitu Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan RI, Najwa Shihab, Nicke Widyawanti, Yanti Djani, Robby Junia Prihana, Wien Ritola, Teni Widuriyanti, dan Nanik Murwati.

Turut hadir, Para Penasehat DWP Provinsi, Para Penasehat DWP Kabupaten/Kota, Ketua DWP, Ketua DWP Provinsi dan Kabupaten/Kota, dan para pengurus DWP Se-Indonesia.(Hms)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *