Muhammad Sinen Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Imanuel Bukit Durian

Tidore7 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Gedung gereja Baru jemaat Imanuel Bukit Durian, Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan mulai dibangun. Pembangunan Gedung Gereja Baru ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan  Muhammad Sinen, Kamis (19/9/2024).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengatakan, peletakan batu pertama ini bukan hanya simbol dimulainya pembangunan secara fisik, namun juga merupakan lambang kebersamaan, kerja sama, dan komitmen untuk membangun rumah ibadah sebagai tempat suci bagi umat Kristen, sekaligus sebagai bagian dari penguatan ikatan sosial dan spiritual bagi seluruh masyarakat di sekitar Bukit Durian.

“Ini adalah momen bersejarah yang tidak hanya ditandai oleh konstruksi bangunan, tetapi juga oleh pembangunan nilai-nilai kerukunan antarumat beragama yang selama ini telah menjadi bagian dari kehidupan kita di Kota Tidore Kepulauan,” Ungkapnya.

Wakil Wali Kota Dua periode ini juga mengapresiasi semangat gotong royong dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh jemaat Imanuel Bukit Durian, “Semangat ini adalah wujud nyata dari kebhinekaan dan toleransi yang terus kita jaga dan pelihara di Daerah ini,” Ujarnya.

Sementara Ketua Panitia pembangunan Gereja jemaat Imanuel Aprilet Nate menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Tidore kepulauan terutama Wakil Wali Kota yang telah memberikan bantuan baik materil maupun spiritual.

“Terima kasih kepada Wakil Wali Kota Tidore, yang selalu memberikan bantuan dan perhatian kepada kami jamaat imanuel desa Bukit Durian,” Ucapnya.

Kegiatan peletakan batu pertama gereja baru Jemaaat desa Bukit Durian juga dihadiri Sejumlah pimpinan OPD, Camat Oba Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta Jemaat Imanuel Desa Bukit Durian.(Hms)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *