Mewakili Walikota, Syofyan Saraha Hadiri Rapat Pleno Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Daerah 2024

Tidore50 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Syofyan Saraha menghadiri Rapat Pleno pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024, yang berlangsung di Halaman Kantor KPU Kota Tidore Kepulauan, Kelurahan Tuguwaji, Senin (23/9/2024).

Rapat Pleno pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Randi Ridwan dan didampingi paraanggota KPU Kota Tidore Kepulauan.

Pengundian nomor dan penetapan nomor urut ini dihadiri oleh kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman (Paslon MASI AMAN) dan Samsul Rizal Hasdy dan Adam Dano Djafar (SAM ADA).

Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Randi Ridwan saat membacakan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Tidore Kepulauan Nomor 626/pl.02.3-BA/8272/2/2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Tahun 2024 tertanggal 23 September 2024 menetapkan pasangan Calon Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman mendapatkan nomor urut satu sedangkan pasangan calon Samsul Rizal Hasdy dan Adam Dano Djafar mendapatkan nomor urut dua.

Randi Ridwan berharap dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Tahun 2024 di Kota Tidore Kepulauan berjalan dengan jujur dan demokratis.

Setelah melalukan pengundian dan penetapan nomor urut, kedua pasangan calon beserta KPU yang disaksikan seluruh jajaran Bawaslu, partai pengusung dan para simpatisan kedua pasangan calon melakukan penandatanganan berita acara, kedua pasangan calon juga diberi kesempatan memberikan orasi singkat 5 menit dengan tema Pilkada damai.(HMS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *