Dalam Rangka Pembentukan KPPS, KPU Kota Tidore Kepulauan Kunjungi Rutan Soasio

Tidore15 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan, dibawah pimpinan Koordinator Devisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Baharudin Tosofu, melakukan kunjungan ke Rutan Soasio.

Kunjungan tersebut, dalam rangka melakukan koordinasi terkait dengan pembentukan KPPS di TPS Khusus Rutan Soasio, Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Jumat, (27/9/24).

“Kami sudah membentuk Petugas KPPS Di TPS 901 (Khusus) di Lapas Rutan Soasio, Petugas KPPS ini terdiri dari pegawai lapas yang berjumlah 7 Orang Anggota KPPS dan 2 orang sebagai Linmas,” ungkapnya.

Kudin sapaan akrab Baharudin Tosofu ini menjelaskan, kalau jumlah Daftar Pemilih Tetap di TPS 901 Rutan Soasio sebanyak 168 jiwa pilih, terdiri dari laki-laki sebanyak 157 dan Perempuan sebanyak 11 Orang.

“Alhamdulillah prosesnya sudah berjalan dengan baik, dan kehadiran kami disambut oleh Kepala Sub seksi Pelayanan Tahanan, Rahman Muhammad dan Operator SDP, Roslan Samsul Bahri,” jelasnya.

Ia berharap, TPS 901 di Lapas Rutan Soasio ini, dapat menjamin seluruh warga binaan dapat menyalurkan hak suaranya pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kota Tidore ini, juga melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tidore, yang terdiri dari, Kadiv Sosdikli, Parmas dan SDM, Astuti Ardenan, Kadiv Hukum, Ayu A. Rahman, dan Kadiv Datin, Hasmin Toduho.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *