Kampanye Di Wilayah Oba Selatan, Pasangan MASI-AMAN Disambut Ratusan Pendukung

Tidore10 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE, – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Nomor 1 Muhammad Sinen-Ahmad Laiman mengakhiri Kampanye terakhir di Desa Lifofo Kecamatan Oba Selatan, Jumat (27/9/2024)

Blusukan atau tatap muka pasangan calon jargon MASI AMAN ini dilakukan sesuai jadwal dari KPU Kota Tidore Kepulauan.

Tahapan kampanye yang dimulai dari Kecamatan Oba Selatan ini mengambil star pertama di Desa Nuku, Desa Tagalaya, dan Desa Wama. sementara memasuki hari kedua berlangsung di Desa Hager, Maidi, Selamalofo , dan Lifofa

Ratusan simpatisan pendukung MASIH AMAN memadati lokasi kampanye di Desa Lifofa. Turut Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur-unsur pimpinan partai politik Pengusung maupun pendukung.

Sartono Halek dalam orasi Politiknya mengatakan partainya menjagokan pasangan MASI-AMAN Karena Meyakini pasangan ini Akan memenangkan kontestasi pilwako Tidore Kepulauan 2024 dan khususnya di Oba selatan.

“Dengan antusias yang begitu tinggi serta kehadiran masyarakat dan simpatisan MASI-AMAN dalam Kampanye ini maka kami optimis pasang ini di Oba selatan bisa menang diatas 80 persen” Tegas Sartono halek.

Alasan memenangkan pasangan MASI-AMAN  Kata Sartono sala satunya demi kesuksesan pembangunan kedepan dan untuk menjamin itu proses pemerintahan harus berkelanjutan dimana sudah di awali oleh pemerintah aman jilid I dan II maka harus lanjutkan oleh pasangan MASI-AMAN.(*))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *