Blusukan Di Tambula, Masyarakat Solid Menangkan MASI-AMAN

Tidore30 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 1, Muhammad Sinen Dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN kembali melakukan blusukan di Zona I Pulau Tidore, dalam rangka agenda kampanye Pilkada Tahun 2024.

Blusukan perdana pasangan MASI AMAN ini, bertempat di Kelurahan Tambula, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Jumat, (4/10/24).

Menariknya, dalam agenda blusukan itu, Pasangan MASI AMAN dikejutkan dengan pernyataan bahwa Tambula solid bergerak untuk kemenangan mutlak bagi pasangan MASI AMAN.

“Kami di Tambula sudah menyatu, jadi yang dulu lawan, sekarang semuanya sudah bergabung, dan kami akan memberikan yang terbaik buat pasangan MASI AMAN,” ungkap Ketua Tim Pemenang Kelurahan Tambula, Saleh A. Gani saat diconfirmasi usai blusukan pasangan MASI AMAN.

Senada, disampaikan Pemuda Kelurahan Tambula, Fandi Muhammad, menurutnya, di momentum Pilkada 2024 ini, menjadi momentum berharga bagi Masyarakat Tambula, karena telah bersatu untuk memenangkan MASI AMAN.

“Dengan adanya kekuatan besar dari pendukung PKB, PDIP, Dan PKS di Tambula, kami optimis bahwa Pilkada 2024 ini, menjadi kemenangan bagi MASI AMAN di Tambula,” pungkasnya.

Fandi bilang, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Tambula, sebanyak 672 jiwa pilih, pasangan MASI AMAN bakal sapu bersih angka kemenangan tersebut.

“Jika lawan politik sering mengucapkan slogan sapu rata, kami di Tambula akan Sapu bersih untuk kemenangan MASI AMAN, karena ini menjadi komitmen masyarakat dan pemuda, selain itu MASI AMAN sudah menjadi harga diri bagi Warga Tambula,” tegasnya.

Menyikapi hal itu, Pasangan Calon Walikota Nomor Urut 1, Muhammad Sinen, merasa terharu dan bangga terhadap pemuda Dan Masyarakat Keluraham Tambula Yang bersedia memenangkan dirinya denan Ahmad Laiman di Pilkada Kota Tidore 2024.

“Hari ini, Saya merasa senang sekali karena pemuda Dan masyarakat telah bersatu. Besar harapan saya agar selalu menjaga kebersamaan Dan tali persaudaraan, untuk kita menjemput kemenangan di tanggal 27 November 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Walikota Tidore 2 Periode ini mengaku, bahwa dimomentum Pilkada sebelumnya, dirinya sudah kalah dua kali berturut-turur di Kelurahan Tambula, tetapi dengan semangat Dan persatuan Masyarakat dan Pemuda Kelurahan Tambula di Pilkada 2024.

Ia meyakini bahwa kemenangan besar di Tambula, akan menjadi barometer bagi Kemenangan Pasangan MASI AMAN di Kota Tidore Kepulauan.

“Ketika saya dua kali kalah di Tambula, saya masih bisa dilantik sebagai Wakil Walikota, dan saat ini saya maju sebagai Calon Walikota, orang Tambula telah bersatu untuk memenangkan saya, maka saya meyakini kemenangan ini akan berlanjut untuk kemenangan MASI AMAN di Kota Tidore Kepulauan,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *