Blusukan Di Jiko Cobo, MASI-AMAN Beberkan Tiga Sektor Unggulan

Tidore7 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman yang merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, nomor urut 1 melakukan blusukan di kelurahan Jiko Cobo, Sabtu (5/10).

Dalam blusukan itu, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman didampingi oleh ketua partai koalisi dan sejumlah anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan.

Di hadapan simpatisan dan pendukung, calon Wakil Wali Kota, Ahmad Laiman dalam orasinya mengatakan, bila AMAN selama dua periode ada hal yang tidak bisa dilakukan secara sempurna, maka semoga ketika Muhammad Sinen memegang tongkat komando kepemimpinan, bisa menyelesaikan banyak hal sebagaimana harapan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, termasuk di kelurahan Jiko Cobo.

“Insya Allah, semoga dengan kebersamaan, ikatan emosional Ayah Erik dengan masyarakat Jiko Cobo maka MASI AMAN akan menang pada Pilkada 2024,” paparnya.

Sementara, calon Wali Kota Tidore, Muhammad Sinen mengemukakan, bagi paslon MASI AMAN, sektor utama dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat adalah pertanian, perikanan dan pariwisata.

Ayah Erik menjabarkan, Kota Tidore harus didesain berbeda dengan daerah lain di Maluku Utara. Kota Tidore harus dipercantik mulai dari bibir pantai sampai ke dataran tinggi atau wilayah pegunungan. Ini bertujuan agar menarik orang lain untuk datang ke Tidore.

“Kedepan, pantai Cobo harus dipercantik lagi,” tegas Ayah Erik.

Ayah Erik mengaku, memang saat ini, Pemerintah belum bisa berbuat terlalu banyak yang lain, karena ada skala prioritas, meski kondisi keuangan terbatas. Dalam kepemimpinan AMAN dua periode, skala prioritas itu saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Ketika saya diberi amanah untuk memimpin negeri ini, apa yang saya sampaikan akan saya tunaikan,” tegas Ayah Erik.

Ayah Erik menegaskan, dirinya bersama Ahmad Laiman tidak terlalu banyak menebarkan janji yang muluk-muluk saat kampanye. Namun, sektor pertanian, perikanan dan pariwisata akan menjadi sektor utama dalam menggerakkan ekonomi di Kota Tidore Kepulauan.

“Pantai di Cobo ini akan menjadi salah satu icon pariwisata di Kota Tidore. Itu kalau MASI AMAN diberi amanah memimpin Kota Tidore ke depan,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *