Setelah Dilantik, OSIM MAN 1 Halmahera Tengah Langsung Bentuk Sekretariat OSIM

Weda – Setelah dilantik pada Kamis, 3 Oktober 2024, Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Halmahera Tengah langsung bergerak cepat dengan membuat sekretariat OSIM. Sabtu, (05/10/24).

Pembuatan sekretariat OSIM itu, meruapakan langkah awal dalam memperkuat struktur organisasi dan menunjang berbagai program kerja yang telah direncanakan oleh OSIM terpilih yakni Gadri Olong dan M. Zanuar Apriansyah.

Ketua OSIM menyampaikan bahwa pembangunan sekretariat ini menjadi prioritas utama karena akan menjadi pusat kegiatan dan administrasi organisasi.

“Kami berharap sekretariat ini dapat menjadi tempat yang kondusif bagi seluruh anggota OSIM untuk berdiskusi, merencanakan kegiatan, dan menjalankan program-program yang bermanfaat bagi seluruh siswa MAN 1 Halmahera Tengah,” ujar ketua OSIM.

Sekretariat OSIM ini rencananya akan dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti meja kerja, papan tulis, serta alat-alat tulis kantor untuk menunjang aktivitas administrasi. Selain itu, sekretariat juga akan menjadi tempat untuk menyimpan berbagai dokumen penting organisasi dan arsip kegiatan OSIM.

Kepala Madrasah Ibu Nuryanti Ismail turut memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif OSIM ini. “Saya sangat bangga dengan semangat dan inisiatif yang ditunjukkan oleh pengurus OSIM yang baru dilantik.

“Pembangunan sekretariat ini akan menjadi titik awal dari sinergi yang baik antara siswa dan madrasah dalam menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik,” katanya.

Ke depan, OSIM MAN 1 Halmahera Tengah telah menyiapkan berbagai program, seperti kegiatan sosial, pengembangan keterampilan siswa, dan kompetisi antar-kelas, yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang. Dengan adanya sekretariat ini, diharapkan seluruh program kerja OSIM dapat berjalan dengan lebih terstruktur dan efektif.

“Semangat dan optimisme pengurus OSIM yang baru diharapkan dapat membawa perubahan positif di lingkungan MAN 1 Halmahera Tengah, serta memberikan inspirasi bagi siswa lainnya untuk ikut aktif berkontribusi dalam organisasi madrasah,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *