Peringati HUT DWP Provinsi Maluku Utara ke 25 Resmi Dicanangkan

Maluku Utara137 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – peringatan HUT ke 25 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku Utara resmi dicanangkan. Pencangan HUT DWP ke 25 tahun ini dengan mengusung tema Perempuan Berkarya, Dharma Wanita Bersinergi dalam Membangun Generasi Unggul untuk Indonesia Emas,” dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur pada Senin, (7/10/24).

 

Pj Sekretaris Daerah Abubakar Abdullah selaku penasehat DWP Provinsi Malut menyampaikan apresiasi kepada para pengurus DWP yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar.

 

“Sinergitas dibangun ini menjadi kata kunci bagi pemcapaian dari tujuan bersama”. Ucap Abubakar

 

Sekda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus DWP Provinsi karena sejauh ini telah menunjukan komitmen dalam menuntaskan event besar sehingga dapat terlaksana saat ini.

 

Dirinya kemudian mengatakan, DWP tidak hanya sukses melaksanakan event, tapi juga memiliki kemampuan dan kecermatan dalam menetapkan isu-isu penting yang bersentuhan langsung dengan perkembangan dan dinamika saat ini.

 

“DWP Provinsi telah memberanikan diri untuk mengajak kita menanam pohon, itu artinya menjadi bagian dari cara reboisasi terhadap perubahan iklim di masa sekarang dan masa yang akan datang”. Ungkap Abubakar.

 

Abubakar juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergitas yang terus dibangun dengan pemerintah daerah karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya kontribusi dari berbagai stakeholder.

 

Sementara sambutan Ketua DWP Provinsi Malut, Nursahida Abubakar berharap melalui kegiatan ini adanya semangat gotong royong dan kolaborasi antar anggota DWP semakin kuat.

 

Nursahida juga mengajak kepada seluruh pengurus DWP agar terus menjaga sinergi ini dan tidak hanya dalam acara serimonial, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Semoga Dharma Wanita Persatuan Provinsi Malut dspat terus meningkatkan sinergi, memperkuat peran, dan menjadi contoh teladan dalam berbagai upaya mendorong pembangunan”. Ucap Nursahida Abubakar.

 

Kegiatan Pencanagan HUT DWP Provinsi Malut ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti tarian kloasal lalayon, pertunjukan seni dan tampilan defile oleh masing-masing unsur pelaksanana dari berbagai SKPD.

 

Kegiatan ini secara resmi dibuka ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Pj Sekda, Abubakar Abdullah, Ketua Tim Penggerak PKK Malut, Darmawati Samsuddin, Penasehat DWP Malut, Nursahida Abubakar dan para unsur pelaksana.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pimpinan SKPD Malut dan para ASN lingkup Provinsi Malut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *