Warga Mareku Menginginkan MASI-AMAN Pimpin Tidore

Tidore458 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Antusias Warga Kelurahan Mareku, Kecamatan Tidore Utara, dalam menyambut pesta demokrasi pada tanggal 27 November 2024 begitu tinggi.

Bagaimana tidak, pada saat kampanye terbatas yang dilakukan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor 1,  Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN dipadati ratusan warga.

Dalam kampanye itu, Warga Kelurahan Mareku, kompak menyuarakan MASI AMAN untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, bahkan Warga Mareku berkomitmen untuk memenangkan pasangan MASI AMAN ditanggal 27 November 2024.

Perwakilan Tokoh Muda Kelurahan Mareku, Saiful Abubakar, menegaskan bahwa MASI AMAN sangat pantas untuk menang di Kelurahan Mareku. Pasalnya, kontribusi Muhammad Sinen, terhadap kelurahan Mareku, sudah begitu banyak.

Muhammad Sinen juga sering hadir dalam setiap hajatan kepemudaan, mulai dari Djuanga Fest sampai pada momentum pengibaran bendera merah putih di Tanjung Mareku pada tanggal 18 Agustus, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, Muhammad Sinen selama menjabat sebagai Wakil Walikota Tidore, ia begitu peduli degan Lapangan Sepak Bola Kelurahan Mareku yang menjadi harapan pemuda dan Masyarakat. Meskipun duah dua kali Muhammad Sinen kalah di Mareku dalam momentum Pemilukada sebelumnya.

“Bagi saya, orang mareku memilih Muhammad Sinen bukanlah pilihan yang salah, karena beliau telah berbuat banyak di Mareku,” pungkasnya saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye terbatas MASI AMAN.

Senada disampaikan Tokoh Masyarakat sekaligus pemuka adat Kelurahan Mareku, Umar Yasin, ia mengaku bahwa pemimpin yang paling tepat untuk Kota Tidore, adalah Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman.

Hal itu didasarkan pada pengalaman kedua tokoh tersebut saat menjadi pejabat di Kota Tidore Kepulauan, dimana untuk Muhammad Sinen pernah menjabat sebagai Anggota DPRD 3 Periode dan Wakil Walikota Tidore 2 Periode. Sementara Ahmad Laiman menjabat sebagai Anggota DPRD Tidore selama 15 Tahun.

Umar menilai, Spirit perjuangan Sultan Nuku, sesungguhnya berada dalam diri Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, sebab Sultan Nuku dalam melakukan perjuangan, dia tidak pernah belajar dari daerah luar, melainkan dia belajar dari daerah asalnya (Tidore).

“Dengan adanya 12 Kursi milik PDIP di Kota Tidore Kepulauan, sesungguhnya Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman tidak perlu lagi Partai lain, tetapi dengan kehebatan Muhammad Sinen, beliau merangkul kekuatan politik dari Partai lain seperti PKB dan PKS untuk memperkuat kebijakan di parlemen, sehingga apa yang menjadi kepentingan Masyarakat bisa dengan mudah diwujudkan,” tuturnya.

Umar begitu percaya dan opitmis kalau Kota Tidore akan bersinar dan maju jika dipimpin oleh Muhammad Sinen, untuk itu ia mengajak kepada Masyarakat Mareku agar memilih Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di tanggal 27 November 2024.

“Hampir kurang lebih 10 Miliar telah diperuntukkan di Kelurahan Mareku, anggaran sebanyak itu semata-mata untuk membangun Kelurahan Mareku, dan itu atas kebijakan Muhammad Sinen saat dirinya menjabat sebagai Wakil Walikota Tidore,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *