Bergabungnya Lawan Politik Dengan MASI-AMAN, Muhammad Sinen: Mereka Adalah Tamu Kehormatan

Tidore83 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Fenomena bergabungnya lawan politik untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN. Menjadi perhatian tersendiri dari Calon Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, menurutnya, pilihan bergabungnya lawan politik untuk memenangkan MASI AMAN di Pilkada Tidore 2024, hampir terjadi di semua Kelurahan/Desa.

Bagi Muhammad Sinen, mereka yang dulunya bersebrangan kemudian bergabung untuk memenangkan MASI AMAN, merupakan tamu kehormatan yang harus diapresiasi.

“Di mata saya, lawan politik yang bergabung untuk memenangkan MASI AMAN, mereka adalah tamu kehormatan, kehadiran mereka membuat MASI AMAN dengan mudah memenangkan pertempuran politik di tahun 2024,” ungkapnya (13/10/2024)

Ayah Erik, sapaan akrab Muhammad Sinen ini mengatakan, dalam dunia politik perbedaan pilihan itu sesuatu yang wajar, namun jika sudah banyak lawan politik yang bergabung untuk menjadi kawan politik, maka sesungguhnya hal itu adalah sebuah anugerah.

“Kita boleh berbeda pandangan, berbeda warna, tapi harus satu tujuan. Karena kepentingan orang banyak wajib kita perjuangkan secara bersama-sama,” tambahnya.

Sekedar diketahui, selain sejumlah warga di beberapa Kelurahan/Desa yang dulunya bersebrangan secara politik dengan Muhammad Sinen, kemudian saat ini telah bergabung.

Juga terdapat sejumlah Politisi yang secara terang-terangan mendukung MASI AMAN meskipun Partai Politiknya mengusung kandidat lain, seperti yang ditunjukan Riri Aisyah Dano Taher, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), sekaligus merupakan ponakan dari Calon Wakil Walikota Nomor 2, Adam Dano Jafar.

Bahkan hal menarik lainnya, juga ditunjukan salah satu Politisi Partai Nasdem, Estevanus Gabinae, meskipun ia belum bisa berkomentar banyak, namun dirinya ikut menghadiri kampanye blusukan MASI AMAN di Desa Gosale, Kecamatan Oba Utara, pada Minggu, (13/10/2024).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *