Murad Sebut MASI-AMAN Hadir Menjawab Harapan Masyarakat Disetiap Kelurahan Dan Desa

Tidore84 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Menyambut hari pencoblosan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada tanggal 27 November 2024.

Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore, Murad Polisiri, menyebut bahwa Pasangan nomor urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN adalah jawaban yang tepat untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan.

MASI AMAN hadir sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota, bukan saja untuk merebut kekuasaan, melainkan kehadiran MASI AMAN, untuk menjawab apa yang menjadi harapan-harapan rakyat di setiap Kelurahan/Desa.

“Bagi saya, Pilkada Kota Tidore ini hanya ada satu pasangan dan tidak ada pasangan lain selain MASI AMAN. Saya mengatakan seperti ini, karena saya melihat bahwa MASI AMAN sudah dalam posisi yang menang,” ungkapnya saat melakukan kampanye di Desa Somahode, Kecamatan Oba Utara, Selasa, (15/10/24).

Murad bilang, meskipun pasangan MASI AMAN sudah mengetahui bahwa mereka akan menang, namun mereka harus hadir menemui rakyatnya guna menyerap aspirasi secara langsung. Mereka tidak pernah berdiam diri di rumah dan berharap kemenangan itu datang secara tiba-tiba.

“Meskipun DPT Desa Somahode jumlahnya 400 jiwa, namun bukan soal banyak atau sedikit orang yang akan memilih MASI AMAN, melainkan lebih pada soal tanggungjawab seorang pemimpin untuk menemui rakyatnya,” cetus Murad.

Mantan Anggota DPRD Kota Tidore 2 Periode ini melanjutkan, MASI AMAN adalah jawaban atas keresahan para petani, nelayan dan pelaku UMKM yang menginginkan adanya perubahan.

Bahkan dengan latar belakang seorang Muhammad Sinen yang lahir dari kesusahan, tentu tidak akan melupakan warga miskin sebagaimana yang dia rasakan di masa lalu.

“Muhammad Sinen telah merasakan kehidupan yang begitu susah, dimana sewaktu kecil ia tumbuh sebagai anak yatim, dan besar bersama seorang ibu untuk menghidupi keluarganya. Semua kepedihan telah ia rasakan, olehnya itu, dari goncangan-goncangan hidup yang dialami Muhammad Sinen, tidak mungkin ia akan melupakan orang miskin yang senasib dengan dirinya di masa lalu,” jelas Murad.

Mantan Aktivis PMII Cabang Makassar ini, kemudian mengajak kepada seluruh warga Masyarakat Somahode untuk memantapkan niat dan membulatkan tekad memilih MASI AMAN di tanggal 27 November 2024.

Menariknya, di kesempatan itu, Muhammad Sinen, lantas memastikan bahwa kehadiran dirinya sebagai pemimpin pemerintahan di Kota Tidore Kepulauan, sesungguhnya hanya sebatas pelayan rakyat.

Maka dari itu, ia bertekad untuk mengangkat derajat orang-orang miskin, agar bisa sejajar dengan orang-orang yang hidup di Kota.

“Jika kami terpilih, maka Petani, Nelayan, dan Pelaku UMKM di Kota Tidore Kepulauan, sudah pasti akan menjadi prioritas untuk di sejahterakan, karena itu telah menjadi Visi Misi MASI AMAN,” ungkapnya dalam orasi politik di Desa Somahode.

Selain tiga sektor unggulan, yakni Petani, Nelayan dan Pariwisata, MASI AMAN juga akan melanjutkan pembangunan infrastruktur di setiap Kelurahan/Desa yang menjadi kebutuhan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *