Sparko Guraping Optimis MASI AMAN Menang Diatas 90 Persen

Tidore33 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE, – Pasangan nomor urut 1, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman alias MASI AMAN, kembali menggelar blusukan, di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, (16/10/24)

Kampanye tatap muka di Zona II Oba Utara ini dikejutkan dengan pernyataan Koordinator Sparko (Kelompok Pemuda) yang siap dan Solid Bergerak untuk Kemenangan Mutlak Pasangan MASI AMAN di Guraping.

“Kami di Guraping sudah menyatu, sudah tidak ada lagi perbedaan presepsi persoalan kandidat, sekarang semuanya sudah bergabung. Dan kami akan memberikan yang terbaik buat pasangan MASI AMAN,” kata Ketua Koordinator Sparco di Kelurahan Guraping, Rahmat Marsaoly, 16 Oktober 2024

Rahmat Marsaoly menyatakan, kemenangan MASI AMAN pada tanggal 27 November 2024 di Guraping adalah harga mati dan tidak bisa di tawar-tawar sebab Ayah Erik adalah sosok pemimpin yang paling layak untuk memimpin Kota Tidore

“Dengan adanya kekuatan besar dari pendukung PKB, PDIP dan PKS, kami optimis bahwa Pilkada Tidore Kepulauan 2024 menjadi kemenangan MASI AMAN,” lanjutnya.

Rahmat menambahkan, perolehan kemenangan MASI AMAN di Kelurahan di Guraping akan lebih dari 90 persen berdasarkan jumlah DPT Kelurahan Guraping sebanyak 2.273 jiwa pilih.

“Kami optimis MASI AMAN akan mengantongi suara dengan jumlah yang besar, sebab berdasarkan konsulidasi yang masif dengan kelompok pemuda dan mahasiswa Guraping. Kemenangan MASI AMAN menjadi komitmen yang harus di tuntaskan” ujarnya

Diakhir Orasi Politiknya, Rahmat menegaskan kalau buah tangan ayah Ayah Erik sudah terlalu banyak tersentuh pada pemuda Guraping, satu-satunya sosok pemimpin yang mampuh merangkul semua kalangan. Olehnya itu kemenangan MASI AMAN di Guraping adalah harga diri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *