Tim Relawan Gurabunga Siap Menangkan MASI AMAN Diatas 70 Persen

Tidore216 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan pada tanggal 27 November 2024.

Antusias warga untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan nomor urut 1 Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman begitu tinggi. Dukungan atas pasangan yang dikenal dengan Jargon MASI AMAN ini datang dari warga Kelurahan Gurabunga, Kecamatan Tidore.

Untuk mengorganisir massa dan menjalankan kerja-kerja politik yang terstruktur dan massif, mereka kemudian membentuk Tim Relawan Pemenang MASI AMAN.

Tim relawan ini, dipimpin oleh Syafi Umar selaku Ketua, Hasan Umar, Wakil Ketua dan Arsyad Gafur selaku koordinator lapangan.

Menariknya, dalam agenda pembentukan Tim MASI AMAN di Kelurahan Gurabunga itu juga dihadiri dan didukung oleh Tokoh Adat Hi. Abdullah Husain yang kemudian dinobatkan sebagai penasehat Tim.

Tim relawan MASI AMAN di Kelurahan Gurabunga ini, sekaligus dengan Tim Relawan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara nomor urut 1, Husain Alting Syah dan Asrul Rasyid Ichsan alias HAS Maluku Utara.

“Kami akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan MASI AMAN dan HAS Maluku Utara di Kelurahan Gurabunga, kami target ke dua pasangan ini menang di Gurabunga diatas 70 persen,” tegas Ketua Tim Pemenang Syafi Umar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *