Jelang Pilkada 27 November, Camat Diminta Jaga Daerahnya Agar Tetap Kondusif

Tidore26 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Menjelang pemilihan Kepala Daerah, Wali Kota Tidore menghimbau kepada seluruh Camat agar tetap menjaga wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Wali Kota dan Wakil Walikota periode 2024-2029 pada 27 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim saat memimpin pertemuan evaluasi kegiatan Pemerintahan di tingkat Kecamatan dengan para camat se Kota Tidore Kepulauan, yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda, Senin (21/10/2024).

Ali Ibrahim mengatakan, kegiatan Pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kelurahan hingga ke Desa agar dilakukan dengan tertib administrasi baik itu kegiatan fisik maupun non fisik yang memerlukan anggaran APBD maupun APBN, sehingga pertanggung jawaban itu sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Diakhir kepemimpinan saya dan Wakil Wali Kota Muhammad sinen ini, saya berharap agar citra Pemerintahan selama dua periode ini berjalan mulus dengan tidak meninggalkan jejak buruk untuk pemerintahan di Kota Tidore, karena selama ini kami selalu transparansi dalam melakukan kebijakan-kebijakan pemerintahan mulai dari tingkat Kota hingga ke tingkat Kelurahan/Desa.’ Harap Ali Ibrahim

Wali Kota dua periode ini juga mengingatkan kepada selururh camat agar terus memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah masing-masing menjelang Pilkada, sehingga para camat, lurah maupun perangkat desa tertib dalam pelaksanaan pilkada nanti.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam pertemuan tersebut, Asisten Sekda Bidang Tata Pemerintahan dan Kesra DR Syofyan Saraha, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Tidore Zulkifli Ohorella, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tidore Rusdy Thamrin serta para Camat se Kota Tidore Kepulauan.(HMS)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *