Pimpin Apel Gabungan, Ali Ibrahim Ingatkan Untuk Menjaga Citra Pemerintah Dari Praktek Korupsi

Tidore41 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim ingatkan tiga hal yang menjadi poin penting dalam sambutan Presiden Republik Indonesia yang baru dilantik Prabowo Subianto, tiga poin tersebut diantaranya, angka kemiskinan, angka pengangguran dan antikorupsi, hal tersebut disampaikannya saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Kantor Wali Kota Tidore, Senin (21/10/2024).

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Presiden terpilih telah dilantik kemarin Minggu (20/10), Pemerintahan Pak Prabowo dan Gibran, Pak Prabowo dalam sambutannya menekankan beberapa hal penting yang harus ditangani, tiga diantaranya yaitu; angka kemiskinan masih tinggi, pengangguran juga masih tinggi dan pemekaran antikorupsi,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Tidore mengimbau kepada seluruh stakeholder agar terus menjaga citra Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dari praktik korupsi, serta berharap di akhir masa periode kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan tetap berjalan baik dan terus menentang praktik korupsi.

“Tak lupa saya juga ingatkan terkait dengan evaluasi atau Monitoring Center for Prevention (MCP) KPK, bagi seluruh stakeholder terus berkoordinasi, agar capaian MCP untuk Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 dapat memenuhi target dan mendapat nilai yang maksimal, terima kasih telah bekerja keras untuk mewujudkan Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik,” Imbuhnya.(HMS)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *