Plt Kadis Perkim Malut: Selamat atas Pelantikan Prabowo-Gibran


SOFIFI — Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Maluku Utara (Malut), Abdul Kadir Usman, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Minggu pagi, 20 Oktober 2024, di Gedung MPR RI, Jakarta.

Dalam pernyataannya, Abdul Kadir menyampaikan harapannya agar kepemimpinan baru ini mampu membawa perubahan yang positif bagi pembangunan nasional, khususnya di sektor perumahan dan kawasan permukiman.

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Presiden dan Wakil Presiden. Semoga di bawah kepemimpinan baru ini, Indonesia dapat mencapai kemajuan yang lebih signifikan, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan perumahan di daerah,” ujar Abdul Kadir.

Ia juga berharap agar program-program pemerintah pusat dapat lebih terfokus pada pembangunan di wilayah-wilayah yang masih tertinggal, termasuk Maluku Utara, dan optimistis bahwa sinergi antara pusat dan daerah akan semakin kuat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *