Tinjau Lokasi Sail, Wawali : Infrastruktur Penunjang Secepatnya Diselesaikan

Tidore3 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Usai memimpin Apel gabungan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen besama staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda beserta Pimpinan OPD menuju pelataran Pantai Tugulufa meninjau lokasi pelaksanaan Sail Tidore 2022, Senin (24/10/2022).

Peninjauan diawali dari tempat parkir eks Kantor Bupati Halmahera Tengah selanjutnya menuju pelantaran Pantai Tugulufa. Di kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Muhammad Sinen menyampaikan kepada Dinas terkait yang diberi tanggung jawab menangani segala Infrastruktur, agar dipercepat karena waktu Pelaksanaan Sail tinggal beberapa pekan lagi.

“Jadi Infrastruktur penunjang yang belum selesai ataupun yang perlu ditambah agar secepatnya diselesaikan mngingat waktu palaksanaan semakin dekat” Ungkap Muhamamd Sinen.

Lelaki yang biasa diasapa Ayah Erik ini juga berharap kepada seluruh Pimpinan OPD untuk selalu berkoordinasi dalam Persiapan menuju hajatan Sail Tidore 2022.

Ayah Erik juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di Wilayah Pantai Tugulufa dengan tidak membuang sampah sembarangan serta selalu bekerjasama dan memberi dukungan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menuju Sail Tidore Kepulauan 2022.

Sebelumnya, saat memimpin Apel Gabungan, Ayah Erik juga menyampaikan beberapa catatan dari Wali Kota Tidore Kepulauan yang menjadi perhatian bersama, diantaranya; memperhatikan Toilet di kawasan Kuliner Tugulufa, Tambal sulam Jalan Lubang di kawasan Tugulufa. Genangan air waktu hujan di depan Rumah Makan Jojobo masih terlihat, upayakan agar jangan lagi ada genangan, Pembersihan dan pengecatan 2 taman dan pagar di depan ex Kantor Bupati Halteng, Perbaikan dan pengecatan jembatan laut Tugulufa, dan SATPOL PP yang berjaga di Pos Tugulufa wajib membersihakan sampah di sekitar Pos Jaga setiap hari.

“Pak Wali Kota Tugaskan kepada Staf Ahli, Asisten dan Kabag Tata Pemerintahan sebagai Sekretaris Tim Kerja Sail Tidore 2022 untuk melakukan pembagian tugas ke OPD dan diharapkan semua OPD dapat melaksanakan itu, Tugas yang dibagikan kepada setiap Bidang Panitia Kerja, segera diselesaikan, jikalau ada kendala segera lapor agar dapat dicari solusinya,” Tutup Ayah Erik(Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *