Lusiany Inggilina serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Pulau Hiri

Maluku Utara62 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Lusiany Inggilina Damar, Rabu (17/5/23) melakukan kegiatan kunjungan kerja dalam rangka reses di Kelurahan Mado, Kecamatan Pulau Hiri.

Dalam kegiatan tersebut, Lusiany Inggilina Damar diterima langsung oleh Lurah Mado Kecamatan Pulau Hiri, Ruslan Bakar dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat Kelurahan Mado.

pada kesempatan tersebut, Politisi dari Fraksi PDIP ini menyampaikan maksud kedatangannya ke Kelurahan Mado adalah dalam rangka melakukan kegiatan kunjungan kerja dalam masa reses dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Daerah Pemilihan I ini menyampaikan bahwa terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kelurahan Mado kepadanya.

dimana aspirasi tersebut diantaranya adalah Pembangunan Talud
penahan Tanah, Pembangunan Masjid dan pembuatan Lapangan sepak bola, “jelasnya.

pada kesempatan itu juga, wanita yang kesehariannya di sapa “Ing” ini menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh masyarakat Kelurahan Mado merupakan aspirasi yang harus dan akan diperjuangkan ke pemerintah Provinsi Maluku Utara sesuai dengan kewenangan yang dimiliki.

Hal tersebut dilakukan agar segala usulan masyarakat yang disampaikan hari ini dapat di akomodir di dalam APBD Provinsi Maluku Utara.

Selain melakukan reses, pada kesempatan itu Lusiany Inggilina Damar juga akan memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan Masjid di Kelurahan Mado.

bantuan semen ini diberikan mengingat pembangunan masjid adalah sesuatu yang sangat vital dalam masyarakat, selain sebagai sarana ibadah, percepatan pembangunan masjid juga diharapkan dapat menjadi sarana dalam membangun mentalitas dan karakter masyarakat yang lebih kuat dan kokoh.

“semoga bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Kelurahan Mado, ” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *