Seminar Dan Lokakarya FKPTPI 2023 Mendapat Dukungan Penuh Walikota

Tidore46 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. AlIbrahim, siap mendukung kegiatan seminar dan lokakarya Nasional Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Pertanian Indonesia (FKPTPI) Tahun 2023 yang rencananya akan melakukan City Tour ke Kota Tidore Kepulauan pada 24 Agustus mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim saat menerima audience dari Dekan Fakultas Pertanian Universitas Khairun Ternate, Ir. Lily Ishak bersama rombongan, di ruang kerja Walikota Tidore, Rabu (14/6/2026).

Ali Ibrahim menyampaikan, Pemerintah Daerah Kota Tidore akan mendukung kegiatan yang dilakukan FKPTPI ini, karena Tidore ini akan selalu membuka ruang untuk siapa saja yang mau berkunjung di Daerah ini,

“atas nama pemerintah Daerah kami siap mendukung, baik materi, dukungan moral maupun partisipasi lainnya, sehingga rencana city tour dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Kata Ali

Walikota dua periode yang juga selaku Ketua IKA Unkhair Ternate ini juga berharap, agar seminar nasional dan lokakarya FKPTPI ini berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Khairun Ternate, Ir. Lily Ishak menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah daerah Kota Tidore yang sangat baik untuk mendukung kegiatan yang nantinya dilaksanakan di Universitas Khairun ini.

“kepada pak Walikota dan jajarannya, luar biasa kami disambut dengan sangat baik dan diberikan dukungan penuh, insya Allah Unkhair yang nantinya akan menjadi Tuan rumah pada kegiatan seminar nasional FKPTPI Tahun 2023 pada 22-24 , namun rencananya akan dilaksanakan city tour di Kota Tidore pada tanggal 24 Agustus mendatang.” Jelas Lily Ishak(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *