Wakili Pj. Gubernur, Plh. Sekprov Hadiri Acara Pisah Sambut Kajati Malut

Kota Ternate387 views

AKSESNEWS.COM, TERNATE – Pj.Gubernur Maluku Utara yang diwakili Plh. Sekretaris Daerah Kadri La Etje,S.Pi.,M.Si, menghadiri acara pisah sambut kepala kejaksaan tinggi Maluku Utara yang dilaksanakan di Ballrom Sahid Bella, Kamis (13/6/24) malam.

Sambutan Pj.Gubernur Maluku Utara yang dibacakan oleh Plh. Sekretaris Daerah pada Acara pisah sambut menyampaikan selamat datang kepada Bapak Heri Ahmad Pribadi,S.H.,M.H di bumi Moloku Kie Raha.

Plh. Sekprov atas nama Pemerintah Daerah juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan selamat jalan dan semoga sukses kepada Bapak Budi Hartawan Pandjaitan beserta ibu yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Dikatakan sebagai mitra Pemerintah Daerah, Kejaksaan Tinggi Malut ditunjuk untuk mengayomi masyarakat di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Untuk itu, Plh. Sekprov juga berharap, Sebagai Mitra Pemerintah provinsi Maluku Utara, dengan kehadiran pejabat yang baru di kejaksaan tinggi Maluku Utara diharapkan dapat bersinergi dengan seluruh mitra dalam hal ini Forkompinda dan melanjutkan tugas sebagai penegak hukum di daerah.

Sebelumnya Pejabat lama Bapak Budi Hartawan Pandjaitan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Malut dan jajarannya juga Forkompinda yang telah bekerja sama membangun Maluku Utara dan ucapan maaf apabila ada tutur kata, sikap dan perilaku yang tidak berkenan selama menjalankan tugas.

Dalam kesempatan itu Pejabat yang baru Bapak Heri Ahmad Pribadi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Pak Budi yang belum selesai, serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Maluku Utara dan beliau mengajak untuk menjalin kerja sama saling berganden tangan, saling mengingatkan untuk membangun Maluku Utara yang lebih baik lagi.

Acara ditutup dengan pemberian cenderamata dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang diserahkan oleh Plh. Sekprov kepada Pejabat lama yang diikuti oleh pimpinan perusahaan serta instansi vertikal lainnya serta foto bersama pejabat lama dan pejabat baru.

Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Malut ini juga dihadiri Forkopimda Malut, Wali Kota Ternate, para kajari se -Maluku Utara, Pimpinan Instansi Vertikal Maluku Utara, Pimpinan OPD Provinsi Malut, Pimpinan Perusahaan Tambang di Wilayah Malut, Pimpinan Bank se-kota Ternate beserta tamu undangan lainnya.(at/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *