Jelang penutupan MTQ, Karo Kesra apresiasi Pemda Morotai dan Masyarakat


AKSESNEWS.COM, MOROTAI – Menjelang acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi yang rencanannya pada Sabtu (26/3/22) malam di lokasi eks Sail Morotai dipastikan bakal berlangsung sukses.

Hal ini dilihat berdasarkan kesiapan menghadapi acara puncak penutupan MTQ di Kabupaten Pulau Morotai. Bahkan, ini langsung mendapat apresiasi dari Kepala Biro Kesra Provinsi Malut, yang juga selaku ketua Panitia pelaksanaan MTQ, Hj. Rahma Hasan, S.Ag saat di temui di lokasi kegiatan.

“Sebagai ketua Panitia, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi terutama kepada Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai Khususnya Kepada Bupati Benny Laos atas dukungannya sejak pembukaan tanggal 20 hingga pada acara puncak yang insya Allah berjalan lancar.

Menurutnya, Kesiapan MTQ sudah maksimal, tinggal pelaksanaannya pada malam nanti, untuk itu dirinya juga mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Pulau Morotai atas dukungan dan partisipasi sehingga pada pelaksanaan MTQ selama di Morotai terlaksana secara baik dan sesuai dengan harapan kita bersama.

Ia juga berharap, pelaksanaan kegiatan MTQ di kabupaten Pulau Morotai ini nantinya menjadi bekal kesiapan mengikuti MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan pada Bulan Oktober mendatang.

“Semua ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi dan Pemda Kabupaten Pulau Morotai, sehingga diharapkan pada pelaksanaan penutupan MTQ tingkat Provinsi insya Allah berjalan sukses, “ucapnya sembari berharap.

Sementara, Wakil Ketua Panitia MTQ, Fadly Muhammad menambahkan, pada pelaksanaan penutupan MTQ 26 Maret (malam ini) baru diumumkan  juara umum. Sehingga dirinya juga berharap apapun yang menjadi hasil penilain dewan hakim dapat diterima sebagai keputusan terbaik. (RD/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *