Gelar Reses, Ketua Fraksi PDIP Deprov Malut Serap Aspirasi Masyarakat Desa Mesa

Maluku Utara34 views

AKSESNEWS.COM, HALTENG –  Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut), Rahmawati Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Kunjungan kerja kali ini, Minggu, (29/5/22) kemarin, bertempat di Desa Mesa, Kecamatan Weda Timur, Kabupaten Halteng dalam agenda reses masa persidangan ke II, Tahun 2021/2022.

Dikesempatan itu, Rahmawati Muhammad yang juga Ketua Fraksi PDIP Deprov Malut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Mesa.

“Terima kasih karena bapak ibu telah mau meluangkan waktu dari beragam kesibukan untuk menerima kehadiran saya melakukan reses di desa ini, “ujarnya.

Usai melakukan penyampaiannya singkat, Rahmawati Muhammad
langsung menyampaikan tujuannya melakukan reses di Kabupaten Halteng tak lain adalah untuk bagaimana mendengar secara langsung aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat.

Dikesempatan itu, dari beberapa perwakilan masyarakat Desa Mesa menyampaikan apa yang menjadi keinginan mereka untuk ditindaklanjuti oleh anggota DPRD ke Pemprov untuk dibuat diantaranya;

Pertama, Pembangunan jalan produksi sepanjang 2 kilometer, kebidanan pembangunan Saluran Air (Drainase), dan Permohonan bantuan pakaian untuk pada Majelis Taklim Al- Yasin, Bantuan Rebana dan Al-Quran Majelis Taklim Al Yasin, Bantuan pembangunan Mushola Nurul Baqi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PDIP Deprov Malut ini menyampaikan bahwa dirinya akan menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat Desa Mesa.

Sementara, Kepala Desa Mesa yang diwakili Sekertaris Desa, Ahmad Nasaya, dikesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Anggota DPRD provinsi Malut.

Ia juga berharap, degan adanya kunjungan kerja reses dari anggota DPRD dari dapil III, mereka dapat mendampingi dan mengawal apa yang disampaikan untuk menjadi kebutuhan masyarakat.

“Semoga ibu Rahmawati dapat mengawal dan mendampingi apa yang tadi telah disampaikan masyarakat kami, “pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *