Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II BIN Kunjungi Tidore


AKSESNEWS.COM, TIDORE – Persiapan kehadiran Presiden RI pada perhelatan Sail Tidore 2022 terus disiapkan, hal ini terlihat dari berbagai kunjungan lembaga terkait yang berdatangan untuk meninjau lokasi acara, salah satunya kunjungan kerja Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II BIN, Brigjen TNI Adrianus San, di Kawasan Pantai Tugulufa, Jum’at (28/10/2022).

Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menerima kunjungan kerja tersebut, sekaligus mendampingi Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II BIN, Brigjen TNI Adrianus San bersama Kabinda Maluku Utara, Brigjen TNI Benny Bintoro, untuk melakukan peninjauan lokasi perhelatan Sail Tidore 2022, di Kawasan Pantai Tugulufa.

Peninjauan lokasi diawali dari Jembatan Tugulufa, lokasi untuk stand pameran nasional yang sementara dalam proses pengerjaan, kemudian lokasi acara puncak Sail Tidore 2022, tempat landing atraksi demo terjun payung TNI Angkatan Udara, hingga tempat makan yang akan disiapkan untuk Presiden RI di pusat kuliner, tepat di samping kanan sentra promosi IKM Kota Tidore Kepulauan.

Usai melakukan peninjauan lokasi, rombongan Direktur Wilayah Maluku Papua Deputi II BIN, Brigjen TNI Adrianus San dan Kabinda Maluku Utara, Brigjen TNI Benny Bintoro, bertolak ke Pelabuhan Trikora Tidore untuk melakukan perjalanan kembali ke Ternate.(Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *