HGN 2022, MAN 1 Halteng Bakal Menggelar Malam Penganugrahan Untuk Guru


AKSESNEWS.COM, WEDA – Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Madrasah Aliyah Negeri 1 Halmahera Tengah akan menggelar malam penganugrahan untuk guru.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Mardia melalui aplikasi tukar pesan (WhatsApp) pada Rabu, 2 November 2022.

“Insya Allah, kami dari MAN 1 Halteng berencana melaksanakan salah satu kegiatan sebagai bentuk penghargaan kepada para guru di Madrasah Aliyah Negeri 1 Halmahera Tengah,” kata Mardia.

Dikatakan juga, kegiatan yang dilaksanakan pada malam tanggal 23 November itu, berupa malam anugrah guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Halmahera Tengah. Dimana, para guru yang sudah masuk dalam nominasi tertentu akan diumumkan kategori pemenang dari nominasi tersebut.

“Jadi nominasi yang dimaksud adalah guru favorit, guru paling sabar, guru yang paling tegas dan disiplin dalam mengajar, guru yang paling rapi, serta guru yang paling dekat dan komunikatif dengan siswa,” tutur Mardia.

Lebih lanjut tambahnya, mereka yang masuk nominasi ini adalah murni dipilih langsung oleh siswa, melalui hasil survey yang ada.

Dirinya pun berharap agar rencana dari kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga usai tanpa ada kendala apapun.

“Semoga berjalan lancar dan semoga juga menjadi motivasi bagi semua guru. Terlebih program ini nantinya menjadi program tahunan di setiap tahunnya,” pungkasnya. (Dym/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *