Peringati HKN Ke 58, Pemkot Tidore Gelar Jalan Santai dan Aksi pungut sampah

Tidore6 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen melepas sekaligus mengikuti jalan santai dan aksi pungut sampah dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022, Jumat (11/11/22) kemarin.

Kegiatan jalan santai dan aksi pungut sampah mengambil posisi star di depan Puskesmas Ome dan Finis di Pelabuhan Rum diikuti sejumlah Pimpinan OPD, Dokter, Tenaga Kesehatan dan Tim Medis Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan serta para lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Tidore Utara.

Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan santai dan aksi pungut sampah kiranya akan semakin memperkokoh kekompakan kita dalam bingkai HKN ke 58.

“Diusia yang sudah sangat matang ini, saya tentunya berharap agar kekeluargaan yang terjalin antara keluarga besar dunia Kesehatan Kota Tidore Kepulauan dan masyarakat dapat terjalin dengan baik, dimana Pelaku kesehatan menjadi seorang pelayan masyarakat yang berdedikasi dibawah sumpah untuk memberi pengabdiannya kepada Bangsa Indonesia dengan melayani masyarakat dalam dunia kesehatan, ”tutur Muhammad Sinen.

Wakil Walikota dua periode ini juga mengharapkan kerjasama dari kelurga besar kesehatan Kota Tidore Kepulauan untuk turut membantu kami mewujudkan masyarakat Tidore yang sehat dan sejahtera.

“Karena kesehatan masyarkat menjadi sebuah harga mati untuk Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dibawah kepemimpinan Walikota Capt. H. Ali Ibrahim bersama saya dalam dua periode ini, ”harap Muhammad Sinen.

Tak lupa, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan juga mengajak keluarga besar kesehatan untuk mensukseskan Sail Tidore 2022 serta harus mampu mengantisipasi lonjakan pengunjung yang akan datang di Kota Tidore Kepulauan, tentunya dari fasilitas maupun tenaga kesehatan yang dimiliki harus dalam keadaan siap siaga. (Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *